DIY Masker Penghilang Flek Hitam, Modal Bahan Alami di Rumah Bikin Kulit Glowing dalam 3 Langkah!

Sabtu 20-07-2024,17:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada resep diy masker penghilang flek hitam yang bisa kamu coba dengan bahan alami di rumah. Penasaran kan caranya? 

Siapa sih yang tidak ingin wajah cerah dan glowing? Tentu kamu menginginkannya bukan? Namun, masih banyak yang belum tahu cara ampuh menghilangkan flek hitam di wajah. 

Flek hitam di wajah memang kerap menjadi hal yang mengganggu. Meskipun hal ini normal seiring bertambahnya usia. Tentunya, banyak orang yang berlomba-lomba mencari solusi untuk mengatasi ini. 

BACA JUGA:3 Cushion yang Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan, Mengandung SPF dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Munculnya flek sendiri disebabkan oleh berbagai faktor. Mulai dari paparan sinar matahari berlebih, bekas jerawat yang membandel hingga penuaan dini. 

Meksi begti, kamu tak perlu khawatir lagi. Selai menggunakan skincare yang khusus mengandung bahan anti aging. Nyatanya, ada juga bahan alami yang mampu memudarkan noda hitam satu ini. 

Bahkan, bahanya dengan mudah ditemukan di rumah. Makin pensaran kan? 

BACA JUGA:3 Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Tampak Awet Muda

DIY Masker Penghilang Flek Hitam

Buat kamu yang ingin mengetahui gimana caranya agar flek hitam hilang permanen? Langsung aja yuk, simak cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami berikut ini sampai akhir!

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, apa saja bahan alami yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Ini dia daftar bahan yang wajib kamu siapkan dalam diy masker penghilang flek hitam; 

  • 1 sendok kopi bubuk
  • 2 sendok yogurt
  • 2 sendok air mawar
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 kuas masker

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam 

Sebagai informasi, penggunaan kopi bubuk sebagai masker bukanlah tanpa alasan. Diketahui, bahan alami ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan kafein yang tinggi. Hal inilah yang kemudian menjadikannya bisa mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam. 

Kategori :