4 Rekomendasi Bedak Tabur Bikin Glowing Cocok untuk Usia 40, Tersedia di Indomaret Mulai 15 Ribuan

Minggu 21-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut akan dirangkum rekomendasi bedak tabur bikin glowing cocok untuk usia 40 tahun yang ingin tampil menawan. Simak yuk 4 pilihannya.

Bedak memang sudah menjadi produk makeup yang wajib dimiliki semua wanita bukan? Mulai dari usia muda hingga ibu ibu, produk bedak ini memang jadi andalan.

BACA JUGA:Cuma 100 Ribu Dapat 5 Produk Skincare Wardah Efektif Atasi Jerawat! Kulit Jadi Lebih Bersih, Cerah dan Glowing

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas udah Bikin Glowing dan Awet!

Menggunakan bedak memang menjadi salah satu kunci wajah mulus dan glowing tanpa perlu banyak step. Sehingga perlu memilih bedak yang tepat dan cocok untuk kulit kamu.

Nah untuk yang menginjak usia 40 an yang mulai timbul tanda penuaan, pastinya memerlukan riasan yang tepat salah satunya adalah denga tepat memilih bedak.

Berikut ini akan kami rangkum untuk kamu 4 pilihan atau rekomendasi bedak tabur bikin glowing cocok untuk usia 40 yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan.

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Terbaru Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Tutupi Kerutan dan Noda Hitam di Wajah

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

4 Rekomendasi Bedak Tabur Bikin Glowing Cocok untuk Usia 40

Rekomendasi bedak yang akan kita jelaskan adalah bedak tabur, karena punya finish yang mencerahkan apalagi dengan glow natural yang akan menawan untuk kulit usia 40 an.

Bedak dengan hasil yang glow akan membuat tampilan lebih menawan, apalagi usia tua kulit rentan kering bsehingga memerlukan bedak yang punya hasil glowing natural. 

Ternyata bedak tabur juga bisa memberi efek glowing loh, ini dia rekomendasi bedak tabur bikin glowing cocok untuk usia 40 tahun yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

BACA JUGA:3 Cushion yang Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan, Mengandung SPF dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Kategori :