4 Rekomendasi Bedak Tabur Bikin Glowing Cocok untuk Usia 40, Tersedia di Indomaret Mulai 15 Ribuan

Minggu 21-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Bedak Marcks Tabur

Pertama ada dari bedak lokal marcks yang cukup legendaris, bedak ini punya tekstur yang lembut dan halus, menyatu dengan baik di kulit wajah sehingga natural finish.

Dbanderol dengan harga rata rata 15 ribuan cukup terjangkau untuk daly makeup. Bisa membantu membuat wajah terlihat segar dan lebih cerah di kulit usia 40 an.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, No 2 Favorit Banget Cuma 20 Ribuan

2. Emina Bright Stuff Loose Powder

Selanjutnya ada brand dari eina, meskipun terkenal akan klaimnya untuk kulit remaja, nyatanya produk ini juga bisa membuat kulit semua kalangan jadi segar dan cerah.

bisa menahan minyak namun gak bikin kering, dengan harga terjangkau yakni 20 ribuan bdak tabur ini bisa membuat kamu tampak lebih fresh dan glowing seharian.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Agar Wajah Glowing, Make Up Jadi Tahan Lama Bebas Kilap

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

3. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Harga produk ini memang sedikit lebih mahal namun sesuai dengan kualitasnya. Produk ini ampuh menahan minyak sehingga tampilan wajah jadi segar dan cerah.

Ukuran dan kemasan yang ringkas tidak mudah tumpah jadi point plus bedak ini. Memberi tampilan segar pada kulit berminyak sehingga terlihat lebih glowing alami.

BACA JUGA:Wajah Mulus Tanpa Noda Hitam, Inilah 4 Cara Mengglowingkan Muka Dengan Bahan Dapur yang Bikin Awet Muda

4. Revlon Bedak Tabur Touch & Glow

Bedak lokal satu ini dibanderol kisaran 40 ribuan dengan hasil matte namun tetap memberi kelembapan alami supaya wajah tetap sehat dan glowing natural seharian.

Hasilnya cukup menutup flek dan juga ampuh menyamarkan pori pori sehingga tampilan wajha jadi lebih halus dan mulus. Akan cocok untuk penggunaan sehari hari karena ringan.

Kategori :