Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword Episode 3: Makin Banyak Aksi dan Konflik, Wajib Nonton!

Minggu 21-07-2024,10:56 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Bagi kamu para pecinta anime, kamu mungkin sudah tahu tentang anime Wistoria: Wand and Sword yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini. 

Meski plotnya terbilang standar, namun anime ini punya alur cerita yang menarik dan juga art style yang bagus dan animasi dengan gerakan yang super halus. 

Anime ini sudah menayangkan episode satunya sejak 7 Juli 2024 yang lalu, dan dikabarkan akan menayangkan sebanyak 8 episode untuk season 1. 

Dan minggu ini, Wistoria: Wand and Sword akan merilis episode ke 3 dengan judul Order and Watcher, dan berikut spoilernya! 

BACA JUGA:Sinopsis dan Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 3: Langkah Awal Memulai Aksi Balas Dendam Tokiyuki

BACA JUGA:Alur Cerita dan Link Nonton Anime Terbaru Roshidere Episode 2: Alya Makin Salting Kalau Deket Masachika!

Dari episode sebelumnya, kita tahu bahwa dunia yang menjadi tempat tinggal Will memiliki langit “buatan” yang dibuat oleh para Supreme Wands. 

Jika langit ini hancur, akan ada kemungkinan dunia yang mereka tinggali pun juga akan hancur dan kegelapan akan kembali muncul. 

Itu mengapa 5 Supreme Wands yang merupakan tingkat tertinggi penyihir mengutus para pelajar sihir untuk membantu mereka. 

Salah satunya adalah dengan cara mengumpulkan inti monster yang bisa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan sihir. 

BACA JUGA:Inilah Hashira Pertama di Anime Demon Slayer Berdasarkan Teknik Pernapasannya: Ada Teknik Baru Juga!

BACA JUGA:Ini Dia 6 Fakta Tentang Tamayo dari Anime Demon Slayer: Salah Satu Karakter Berjasa di Infinity Castle Arc

Dan kali ini, Elfaria, salah satu dari Magia Vander dan salah satu dari 5 Supreme Wands, membutuhkan inti Frost Walker untuk sebuah mantra. 

Monster banyak berkeliaran di dalam dungeon strata 4 dan Will mencoba untuk menjalankan perintah tersebut meski dirinya tidak memiliki kekuatan sihir. 

Itu mengapa dirinya membutuhkan bantuan dari teman sekamarnya, Rosti, untuk membuatkan suatu alat sihir yang bisa membantunya di dungeon nanti. 

Kategori :