Minimnya Kreatifitas di Lapangan Tengah Menjadi PR untuk Indra Sjafri dalam Menatap Laga Selanjutnya

Senin 22-07-2024,05:51 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai minimnya kreatifitas di lapangan tengah yang menjadi PR untuk Indra Sjafri dalam menatap laga selanjutnya di gelaran Piala AFF U-19 2024.

Kita baru saja menyaksikan pertandingan penting di Piala AFF U-19 di mana Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan yang sangat berarti.

Dalam pertandingan yang sengit melawan Timnas Kamboja U-19, tim Garuda muda mampu meraih 3 poin setelah menang 2-0.

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan pada hari Minggu (21/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai minimnya kreatifitas di lapangan tengah yang menjadi PR untuk Indra Sjafri dalam menatap laga selanjutnya di gelaran Piala AFF U-19 2024.

BACA JUGA:Pelatih Australia Terkejut Titisan Van Der Vaart Perjalanan Gabung Timnas Indonesia, Piala AFF U-19 Makin Seru

BACA JUGA:Jelang Lawan Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024, Begini Optimisme dan Tantangan Bagi Timnas Indonesia U-19

Minimnya Kreatifitas di Lapangan Tengah Menjadi PR untuk Indra Sjafri dalam Menatap Laga Selanjutnya

Pertandingan semalam tidaklah mudah bagi Indonesia U-19. Kamboja U-19 tampil lebih bertahan dengan formasi lima belakang dan berhasil membuat serangan balik yang mengancam.

Namun, Indonesia tetap bersyukur dengan hasil ini karena mampu mencatatkan clean sheet dan memastikan peluang besar untuk menjadi juara grup di Grup A pada gelaran Piala AFF U-19 2024.

Sebelum pertandingan melawan Kamboja U-19, hasil mengejutkan terjadi ketika Timor Leste U-19 kalah dari Filipina U-19.

Hal tersebut menunjukkan bahwa persaingan di grup ini sangat ketat. Filipina yang sebelumnya dikalahkan Indonesia dengan skor besar, mampu bangkit dan meraih kemenangan 2-0 atas Timor Leste.

BACA JUGA:Optimis Peringkat 4? Inilah Kekuatan Musuh Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar

Pertandingan melawan Timnas Kamboja U-19 sendiri menunjukkan bahwa Timnas Indonesia U-19 mengalami kesulitan di babak pertama.

Meskipun mendominasi permainan dan menguasai Ball Position, minimnya kreativitas dalam menembus pertahanan lawan membuat serangan Indonesia cenderung monoton dan lebih banyak melewati sayap tanpa hasil yang memuaskan.

Kategori :