5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

Selasa 23-07-2024,09:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum, Rp 75.000

Lanjut ada dari Garnier yang punya kandungan utama ekstrak bunga sakura seperti namanya. Dan tidak hanya itu serum ini juga tinggi akan kandungan hyaluronic acid.

Sehingga dapatkan manfaat mencerahkan dan menghilangkan kulit kusam setelah sekaligus efek melembabkan yang tahan lama selama kamu beraktifitas.

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, Rp 75.000

Warung satu ini sudah cukup viral dan banyak di promosikan oleh jajaran selebgram dan artis. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum punya efek mencerahkan yang bagus untuk mengatasi kulit kusam.

Diantara kandungan di dalamnya seperti phyto whitening, glutathione, lavender water dan vitamin C. Nggak heran kalau produk ini punya klaim mampu membuat kulit jadi tampak lebih cerah.

4. Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum, Rp 90.000

Lanjut ada juga brand dari Pixy yang punya serum mencerahkan dan klaimnya aman digunakan sejak usia remaja. 

Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum ini punya formula skin bright activator yang mengandung vitamin B3 dan ekstrak mulberry.

Jadi nggak heran kalau bisa bikin kulit tampak lebih cerah. Selain itu efek melembabkannya juga bikin kulit jadi lebih kenyal dan sehat.

BACA JUGA:3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Serum Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing dan Bebas Flek Hitam

5. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum, Rp 100.000

Rekomendasi yang terakhir ada dari Somethinc. Seperti yang kita ketahui, Somethinc punya banyak varian serum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Nah Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum punya formula yang ringan sebagai serum yang bersifat antiinflamasi dan antibakteri. Jadi cocok digunakan oleh usia remaja yang memang butuh perlindungan ekstra dengan banyaknya aktivitas.

Serum Ini juga udah mengandung antioksidan yang bagus menutrisi kulit dan juga aman untuk digunakan remaja. Bahkan klaimnya juga aman untuk digunakan ibu hamil sekalipun.

Kategori :