Rekomendasi 5 Serum Wardah Terbaik untuk Cerahkan Kulit Wajah dan Bantu Hilangkan Flek Hitam, Mulai 60 Ribuan!

Rekomendasi 5 Serum Wardah Terbaik untuk Cerahkan Kulit Wajah dan Bantu Hilangkan Flek Hitam, Mulai 60 Ribuan!

Rekomendasi 5 serum Wardah terbaik untuk mencerahkan.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Brand kecantikan local Wardah beauty banyak mengeluarkan jenis skincare termasuk serum wajah. Nah berikut ini ada rekomendasi 5 serum Wardah terbaik yang cukup recommended untuk kamu coba.

Fungsi utama rekomendasi serum Wardah kali ini adalah untuk mencerahkan, menghidrasi dan menutrisi kulit wajah. Namun setiap varian atau jenis serum Wardah mengandung bahan utama yang berbeda-beda dengan fungsi yang berbeda pula. 

Dari yang focus untu mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas, untuk menghidaris kulit, mengatasi kulit kering, hingga untuk mengatasi penuaan dini pada kulit wajah. Jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Namun sebelumnya perlu diperhatikan bahwa serum Wardah bisa membuat kulit lebih cerah, bukan bikin efek wajah jadi jauh lebih putih ya. Siapa si yang ngga ingin punya kulit cerah bebas kusam dan flek hitam? Kulit cerah yang terlihat sehat tentu jadi dambaan banyak orang.

BACA JUGA:5 Serum Retinol yang Bagus untuk Mencegah Penuaan Dini, Ampuh Samarkan Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Serum yang Bagus untuk Remaja dengan Harga Under 100k, Bikin Glowing Perlindungan Kulit Sedari Dini

Nah biar ngga penasaran, langsung aja berikut beberapa rekomendasi serum wajah dari Wardah terbaik yang akan membantu mencerahkan kulitmu dan menutrisi kulit dengan baik.

1. Wardah Lightening Serum Ampoule, Rp 65.000

Variasi serum yang pertama ada dalam jenis ampole, dengan kandungan Advance Niacinamide yang 10 kali lebih banyak. Seperti diketahui, manfaat kandungan Niacinamide sangat bagus untuk mencerahkan dan bantu hilangkan noda di wajah.

Jadi kalau kamu punya masalah serius dengan kulit kusam, dan flek hitam, kamu bisa gunakan serum satu ini. Karena seperti Namanya, Wardah Lightening Serum Ampoule ini efektif dalam menghilangkan noda dan meratakan warna kulit.

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Rp 75.000

Untuk varian serum yang juga memberikan fungsi mencegah dari penuaan dini, kamu bsa pakai varian Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Serum ini mengandung peptide yang akan merangsang pembentukan kolagen.

Kolagen sangat dibutuhkan saat ingin tampil awet muda, karena kolagen akan membanti memperbarui sel kulit sehingga kulit jadi lebih kencang, tampak awet muda.

BACA JUGA:5 Produk Skincare Malam dari Viva Cosmetics untuk Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam, Murah Mulai 5 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: