5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

Selasa 23-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Hal ini ternyata dikarenakan adanya kandungan berupa ekstrak delima, asam glikolat, ekstrak manggis hinga vitamin B3. Kombaisi ini kemudian menjadikan area kulit ternustiri secara sempurna. 

BACA JUGA:DIY Racikan Masker Pengecil Pori-Pori, Bikin Kulit Mulus Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Teksturnya yang lembut juga sangat nyaman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi. Kamu bisa menggunakannya usai mandi maupun malam hari menjelang beristirahat.

2. Kojic Collagen Soap

Jika kamu mencari sabun pemutih badan yang bagus merk apa? Maka, Kojic Collagen Soap bisa jadi pilihan terbaik. 

Produk thailand untuk memutihkan badan ini juga bisa digunakan sebagai pemutih yang aman. Karena, kandungan berupa asam kojic dan kolagen. 

Keduanya berfungsi tak hanya mencerahkan namun juga mencegah hiperpigmentasi hingga masalah jerawat. Tekstur sabunnya yang lembut dengan busa berlimpah sangat nyaman untuk digunakan. 

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Bentuknya berupa sabun batangan sangat mudah diaplikasikan ke seluruh rea kulit tubuh. Namun, untuk hasil maksimal pastikan usai kamu usapkan biarkan kandungannya meresap selama 3 menit. Kemudian, bilas secara menyeluruh dan tidak ada sisa busa yang tertinggal.

3. Extra Pure White & Firm Lotion

Body care thailand untuk memutihkan kulit yang sudah BPOM selanjutnya datang dari Extra Pure White & Firm Lotion. Produk pemutih ini diklaim mampu mencerahkan sekaligus mengencangkan kulit. 

Kandunganutama yang digunakan berupa glutathione, AHA, minyak jojoba, kolagen hingga vitamin C. Nah, kombinasi ini yang kemudian membantu menutrisi kulit sekaligus membantu meregenerasinya secara optimal. 

Tekstur lotionnya yang lembut dan mudah meresap juga gak bikin lengket atau dempul di kulit. Jadi, cock digunakan untuk sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit yang Murah dan Bagus, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Kategori :