5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

Selasa 23-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Namun, karena tidak ada kandungan UV protection. Maka, disarankan untuk pengguna nya cukup di malam hari saja.

4. Precious Skin Extra Pure Whitening Body Serum

Jika ditanya, Precious Skin Thailand apakah sudah BPOM? Maka, jawabannya tentu saja. 

Tak hanya wajah yang membutuhkan serum, nyatanya tubuh juga serupa. Produk satu ini merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan mengatasi permasalahan kulit belang hingga bekas luka secara efektif. 

Adapun kandungan utama pada produk ini adalah glutathione, vitamin B3, kojic acid, ekstrak licorice. Kombinasi ini sangat efektif dalam meregenerasi sel kulit, mencerahkan dan mengurangi adanya peradangan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Kamu cukup dicampurkan dengan ltn favoritmu. Kemudian, gnakan di pai dan malam atau atau sehabis mandi untuk hasil yang maksimal. 

5. Precious Skin Alpha Arbutin Collagen 3 Plus Cream

Kamu mungkin bertanya-tanya, handbody apa supaya cepat putih? Ternyata, Precious Skin Alpha Arbutin Collagen 3 Plus Cream bisa jadi pilihan terbaik.

Produk pemutih Thailand yang aman ini merupakan krim yang efektif dalam mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit. Kandungan utamanya alpha arbutin dan collagen. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

Teksturnya yang lembut sangat nyaman dan mudah meresap ke kulit. Jadi, gak bikin dempul di kulit atau nampak abu-abu. Cukup gunakan usai mandi untuk hasil yang optimal. 

Nah, untuk hasil yang maksimal di kulit. Pastikan kamu menggunakanya dengan rutin dan konsisten sesuai petunjuk pemakaian. Kemudian, lakukan eksfoliasi kulit dan gunakan sunscreen untuk perhitungan yang maksimal. 

Tak hanya itu, mengkonsumsi air putih dan makanan yang bergizi merupakan kunci menutrisi kulit dari dalam tubuh. Yuk, cobain salah satu body care thailand untuk memutihkan kulit yang sudah BPOM di atas. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing! (*)

Kategori :