3 Foundation Wajah Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Ngeblur Pori

Selasa 23-07-2024,16:24 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah colorfit matte foundation.

Foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini mudah untuk dibaurkan dan tetap terasa ringan di kulit wajah hingga dapat mengontrol produksi minyak.

Foundation wajah glowing yang satu ini diklaim memiliki hasil akhir yang matte dan formulanya transferproof dan water resistant sehingga tahan lama dan tak mudah transfer.

Foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini terasa ringan di kulit dan dapat mengontrol produksi minyak pada kulit wajah.

BACA JUGA:5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

Wardah colorfit matte foundation yang satu ini hadir dalam delapan shades yang mewakili skin tone perempuan Indonesia


Foundation wajah glowing ini mengandung oil absorber yang dapat membantu menyerap minyak di kulit wajah secara optimal sehingga formulanya terasa nyaman dan juga ringan pada kulit.

Adanya kandungan matte micro powder yang mampu memberikan efek oil control pada kulit wajah.

Rekomendasi foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini dilengkapi dengan spf 30 pa ++++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Meskipun mengandung spf, foundation ini tak meninggalkan whitecast saat terkena cahaya lampu.

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

3.    BLP face base foundation

Rekomendasi foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah blp face base foundation.
Rekomendasi foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini kaya akan kandungan skincare.

Foundation yang satu ini mengandung chamomile extract, allantoin dan caffeine yang mampu melembapkan kulit, mencerahkan dan mencegah timbulnya masalah jerawat baru.

Teksturnya yang cenderung cair dan sangat mudah untuk dibaurkan ke kulit wajah sehingga sangat cocok untuk kulit wajah yang berminyak.

Tak hanya itu saja, foundation wajah glowing terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini memiliki hasil yang ringan di kulit dengan natural semi matte finish.

Kategori :