3 Sabun Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Pudarkan Kusam dan Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

Selasa 23-07-2024,19:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangka, ada tiga sabun muka terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang bantu atasi kulit kusam dan wajah tampak lebih glowing. Namun, kamu hanya perlu modal 20 ribuan aja. Menarik, bukan?

Wajah dengan pori-pori besar kerap menyebabkan masalah. Mulai dari kulit yang tampak kusam hingga rentan akan masalah jerawat. Hal ini tentu bikin kamu bete bukan?

Jika kamu tengah mengalaminya, tak perlu merasa kharir. Karena, ada lho solusi untuk mengatasinya. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

Namun, sebelum membahasnya lebih jauh lalu apa yang menyebabkan pori-pori di wajah membesar sih? Dilansir dari jurnal National Library Of Medicine, hal utama yang menyebabkan masalah ini terjadi adalah menumpuknya sebum atau minyak di area pori-pori wajah.

Jika ditanya, bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah secara cepat? Maka, membersihkan wajah merupakan solusi utama yang tak boleh terlewatkan. 

Lalu, produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori dan membersihkan wajah dengan maksimal. Maka, sabun muka untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan adalah jawabannya. 

Jadi, buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba sabun terbaik ini. Yuk, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

Sabun Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori

Lalu, sabun apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah? Ini dia rekomendasi sabun muka untuk mengecilkan pori-pori dan memutihkan wajah  yang bisa kamu coba; 

1. Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Sabun muka terbaik untuk mengecilkan pori-pori di urutan pertama yaitu Acnes Facewash Deep Pore Cleanser. Produk satu ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit dengan pori-pori besar hingga berjerawat. 

Dilengkapi dengan kandungan double microbeads scrub dan anti bakteri. Tak ayal, menjadikannya mampu melawan bakteri penyebab jerawat hingga mencegah masalah komedo. 

Kategori :