3 Sabun Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Pudarkan Kusam dan Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

Selasa 23-07-2024,19:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Dilengkapi dengan kandungan salicylic acid dan gliserin. Tak ayal, menjadikannya mampu membersihkan, mencegah jerawat tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit. 

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Produk ini punya tekstur sabun gel yang ringan dan aman digunakan bahkan sejak usia 14 tahun ke atas. Didalamnya juga tidak mengandung bahan berbahaya yang menyebabkan iritasi. 

Namun, tidak disarankan bagi kamu yang punya kulit sensitif ya. Kemasannya yang botol serta tube bisa di pilih sesuai kebutuhanmu. 

Jadi, praktis banget buat dipakai sehari-hari. Produknya juga sudah BPOM dan halal kamu pun gak perlu khawatir lagi deh. 

Supaya lebih maksimal hasilnya, gunakan produk ini secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, akan terasa hasil signifikan dalam beberapa minggu pemakaian. 

BACA JUGA:DIY Racikan Masker Pengecil Pori-Pori, Bikin Kulit Mulus Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Selain menggunakan produk sabun, kamu juga perlu melakukan eksfoliasi wajah. Hal ini akan membantu meregenerasi sel kulit dan menjadikan wajah tampak lebih sehat serta segar. 

Hindari pula paparan langsung dengan sinar matahari. Penuhi juga kebutuhan nutrisi kulit dengan mengonsumsi makanan bergizi dan minum air putih yang cukup. 

Itulah tadi tiga rekomendasi sabun muka terbaik untuk mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat belanja! (*)

Kategori :