3 Sabun Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Pudarkan Kusam dan Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

Selasa 23-07-2024,19:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain itu, ada juga kandungan pendukung seperti salicylic acid, ekstrak chamomile hingga licorice. Kombinasi ini juga menjadikan kulit lebih bersih, cerah dan lembab. 

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Tekstur produknya yang ringan dan scrub lembut. Tak ayal, menjadikannya terasa nyaman saat digunakan dan tidak menimbulkan kulit terasa ketarik atau kering setelahnya.

Kamu bisa menggunakannya dengan rutin di pagi dan malam hari. Selain itu, lakukan juga eksfoliasi secara rutin tiap minggunya untuk hasil bersih secara menyeluruh. Bisa juga gunakan rangkaian produk acnes lainnya untuk efek yang signifikan dengan cepat. 

2. Pigeons Deep Cleansing and Oil Control Facial Foam

Berikutnya, ada juga sabun cuci muka untuk mengecilkan pori-pori dari Pigeons Deep Cleansing and Oil Control Facial Foam. Produk satu ini merupakan pembersih wajah yang memiliki formula khusus dalam mengatasi kulit berminyak hingga berjerawat. 

Diklaim, varian satu ini bisa membersihkan wajah dari debu, kotoran maupun sisa makeup hingga ke bagian terdalam pori–pori. Jadi, hasilnya kulit bersih maksimal tanpa terasa kering atau ketarik. 

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan, Rahasia Badan Wangi Seharian Tanpa Deodoran

Dilengkapi dengan ekstrak jojoba menjadikannya bisa menahan kelembaban kulit. Kamu pun bisa memakainya setiap hari di pagi dan malam menjelang beristirahat. 

Produk lokal satu ini juga dibanderol mulai 17 ribuan aja. Kemasannya yang tube juga sangat praktis dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun. 

Cara pakai nya juga mudah. Kamu bisa menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Kemudian, usapkan ke wajah dan pijat selama beberapa menit. Terakhir, bilas wajah dengan air hingga bersih tanpa ada sisa busa yang tertinggal.

3. Clean & Clear Daily Pore Cleanser

Sabun muka terbaik untuk mengecilkan pori-pori di urutan terakhir adalah Clean & Clear Daily Pore Cleanser. Produk satu ini merupakan pembersih wajah dengan formulas khusus yang mampu mencapai ke bagian terdalam kulit.

Kategori :