5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Cukup Mudah Jadi Tenang Saja!

Jumat 26-07-2024,08:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Avanza sendiri, dikenal dengan perawatannya yang mudah, konsumsi bahan bakarnya irit, harganya terjangkau dan ruang kabinnya cukup luas.

Selain itu, mobil keluarga keluaran dari Toyota ini juga jarang sekali rewel, kerusakan yang biasanya terjadi adalah ketika memang sudah waktunya ganti suku cadang.

BACA JUGA:Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Pecinta Motor Trail Merapat! 5 Motor Trail yang Harganya Terjangkau Ini Siap Menemanimu Adventure!

3. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 100 juta, selanjutnya ada Honda Brio Satya yang menjadi mobil andalan para keluarga muda atau anak-anak muda yang belum menikah.

Banyak orang yang tertarik dengan Honda Brio ini, salah satu poinnya karena mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, bekasnya saja sudah bisa dimiliki dengan harga dibawah Rp 100 juta.

Selain itu, Honda Brio juga memiliki desain yang stylish, ini memang menjadi andalan para anak muda yang ingin tampil keren dengan budget terbatas.

Honda Brio sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini cukup irit dan bertenaga untuk mobil sekelasnya.

BACA JUGA:Perbandingan Honda ADV 150 vs Vario 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

4. Nissan Grand Livina

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil yang sudah kami sebutkan diatas, dan ingin mencoba yang lain sepertinya kamu perlu memasukan Nissan Grand Livina ke dalam daftar pencarianmu.

Nissan Grand Livina ini, menjadi salah satu mobil keluarga yang memiliki ground clearance cukup rendah, jadi kamu perlu berhati-hati ketika melewati jalanan yang tidak rata.

Nissan Grand Livina juga dikenal sebagai mobil yang memiliki performa mesin cukup bertenaga di kelasnya, dan tanpa harus mengorbankan konsumsi pada bahan bakarnya.

Meskipun sudah ada generasi terbarunya, namun generasi lamanya ini masih cukup banyak diminati, dengan alasan harga lebih terjangkau.

Kategori :