Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Waterpark di Jogja yang Seru dan Menyegarkan, Ada Sindu Kusuma Waterpark

Kamis 25-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja (SKE)

Waterpark di Jogja yang kedua adalah Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja (SKE). Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja (SKE) menawarkan suasana yang nyaman untuk dinikmati segala usia.

Waterpark ini menawarkan 3 wahana, yakni Kolam Arus, Giant Slider, dan Family Pool. Tak hanya itu, Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja (SKE) juga menyediakan Gazebo, foodcourt, restoran, hiburan panggung hingga Karaoke Family room.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Wonosobo yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

Meskipun begitu, pengunjung dilarang membawa makanan, minuman dan hewan peliharaan, wajib menggunakan pakaian renang saat di lokasi serta mematuhi perintah dari petugas di tempat. 

Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja (SKE) mulai beroperasi dari pukul 09.00-17.00 (Senin-Jumat) dan 08.00-18.00 (Sabtu-Minggu). Sementara, untuk harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark Waterpark Jogja (SKE) adalah mulai dari Rp 30 ribu. 

Lokasi: Jalan Jambon, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja

Waterpark di Jogja yang ketiga adalah Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja. Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja menawarkan konsep bajak laut.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Bahkan terdapat replika kapal bajak laut raksasa yang dibuat di tengah kolam renang. Pengunjung bisa naik ke atas dan menjelajahi area kapal raksasa secara langsung.

Terutama, perosotan dengan bentuk spiral di dalamnya. Disana, juga bisa digunakan untuk pelajaran renang di luar sekolah karena ada kolam semi olympic. Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja juga terdapat wahana khusus tempat orang dewasa yang memiliki kedalamanan 1 liter hingga 1.6 meter.

Meskipun begitu, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman, menggunakan pelampung, serta wajib menggunakan pakaian renang.

Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja mulai beroperasi dari pukul 14.00-18.00 (Selasa-Jumat) dan 08.30-18.00 (Sabtu-Minggu). Sementara, untuk harga tiket masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja adalah mulai dari Rp 35 ribu. 

Kategori :