Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Waterpark di Jogja yang Seru dan Menyegarkan, Ada Sindu Kusuma Waterpark

Kamis 25-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Terdapat pula, water slide dengan ketinggian 10 meter untuk remaja dan dewasa. Selain itu, terdapat juga kolam air seperti kolam arus dan kolam Olympic. 

Selalu, ada hiburan lain dalam satu lokasi yang bisa kamu nikmati, seperti lapangan futsal yang sudah berstandar internasional serta flying fox yang memiliki ketinggian 15 meter dan panjang kurang lebih 80 meter.

Waterpark ini juga mengusung konsep Your Family Adventure yang lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjungnya. Sementara untuk fasilitas umum lainnya cukup memadai, seperti juga menyediakan toilet, ruang ganti, mushola, area parkir, serta Wi-Fi gratis.

Galaxy Waterpark Jogja mulai beroperasi dari pukul 09.00-17.00 setiap hari Sabtu-Kamis. Sementara, untuk harga tiket masuk Galaxy Waterpark Jogja  adalah mulai dari Rp 20-45 ribu. 

Lokasi: Wonosari No.6, Kalangan, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah, itulah 5 waterpark di Jogja di Jogja yang seru dan menyegarkan. Dengan mengunjungi salah satu waterpark di atas, Anda dan keluarga akan mendapatkan pengalaman liburan yang seru dan menyegarkan di akhir pekan!(*)

Kategori :