Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

Kamis 25-07-2024,20:17 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sering dikatakan sama, namun nyatanya ada beberapa perbedaan mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022 loh. Mau tau apa saja? Pastikan untuk cek artikel ini ya. 

Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios memang seringkali dianggap kembar. Pasalnya sekilas memang memiliki beberapa persamaan. Bahkan keduanya merupakan mobil yang berasal dari Jepang. 

Meskipun seringkali dikatakan sebagai mobil kembar, namun nyatanya memiliki beberapa perbedaan yang signifikan loh, khususnya mobil keluaran tahun 2022. Oleh sebab itu, kamu perlu mengetahui beberapa perbedaanya loh. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa perbedaan antara keduanya maka tak perlu khawatir sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai perbedaan mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios tahun 2022. 

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

BACA JUGA:Beli Mobil Ini Kamu Tidak Akan Jomblo Lagi, Inilah 5 Mobil City Car Stylish dan Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022

Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios merupakan jenis mobil SUV yang banyak dipilih oleh masyarakat sebab memiliki beberapa alasan, salah satunya cocok untuk medan yang tidak rata seperti daerah pegunungan. 

Bagi kamu yang sering berpetualang ke berbagai daerah tentu tak salah pilih jenis mobil ini. Selain itu mobil ini juga bisa digunakan untuk keluarga. Alhasil kamu tak bingung lagi ketika keluargamu mengajak berlibur ke daerah dengan medan yang terjal. 

Meskipun kedua mobil tersebut memiliki kemiripan, namun ternyata terdapat beberapa perbedaan mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios,khususnya tahun keluaran 2022. Berikut ini adalah perbedaan mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios tahun 2022, diantaranya :

1. Desain Eksterior

Salah satu hal yang perlu kamu pahami bahwa antara mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios memiliki perbedaan meskipun sekilas mata pemandangan tak ada perbedaan. 

Perlu kamu tahu bahwa mobil Toyota Rush 2022 didesain dengan aksen krom yang minim, sedangkan velgnya didesain dengan lebih dinamis karena memiliki dua warna two tone. 

Sedangkan untuk Daihatsu Terios 2022 dengan tipe yang tertinggi memiliki aksen krom hampir seluruh bagian, yakni mulai dari bagian depan dan belakang loh. Sehingga menambah kesan menawan dari mobil.

Untuk varian warnanya, kedua jenis mobil ini juga memiliki perbedaaan. Perlu kamu tahu bahwa jenis mobil Toyota Rush ini memiliki 6 varian warna. Varian warna tersebut antara lain  White, Silver Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Black Mica, Dark Red Mica Metallic, dan Deep Maroon Mica. 

Kategori :