Inilah 4 Coffe Shop Terunik di Pekalongan yang Menjadi Tempat Nongkrong Favorit Para Anak Muda Hingga Dewasa!

Senin 29-07-2024,11:39 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Uniknya lagi, di sini juga menyediakan Sisha dengan berbagai macam rasalho. Sisha atau juga dikenal dengan hookah ini adalah metode merokok yang berasal dari timur tengah.

Caranya, dengan menggunakan pipa air dan ruang asap, mangkuk, pipa, dan selang. Jadi, jika kalian ingin nongkrong ala timur tengah, kalian bisa nih dtaang ke Nyeruput Cooffee and Sisha ini.

Selain Sisha, menu andalan dari coffee shop ini adalah green latte, ibrik turkish coffee, cappucino latte, dan lain sebagainya.

Jadi, bagi kalian yang ingin ngopi dengan pembuatan yang unik, kalian juga bisa nongkrong di Nyeruput Coffe and Sisha ini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Tidak hanya menyediakan menu kopi yang unik saja. Di sini, kalian juga bisa menikmati makanan yang lezat seperti nutella cookie, egg sachee hot, brown sauce chicken, curry sauce chicken, dan lain sebagainya.

Bagi kalianyang ingin menikmati makanan dan kopi yang enak dan mencoba sisha yang beraneka rasa ini, kalian langsung saja datang ke Jalan Cemp, No. 86A, Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

2. Pitu Koffie

Coffee Shop terunik di Pekalongan yang selanjutnya Pitu Koffie. Kira-kira apa ya keunikan dari Puti Koffie ini?

Keunikan dari coffee shop Pitue Koffie ini ada pada temanya yang berupa food truck ala filosofi kopi.

Pada walnya, konsep food truck ini diterapkan dalam penyajian makanan siap saji ataupun ketika idol korea mendukung idol lainnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Quality Time, Yuk Cobain Cafe Loe me n To yang Hits di Pekalongan, Suasa yang Syahdu

BACA JUGA:Ini Dia Cafe di Pekalongan Paling Estetik, Tenang dan Otentik: Cocok untuk Me-Time dan Deeptalk Bareng Bestie!

Namun, semakin lama, food truck ini juga diterapkan untuk menyajikan minuman seperti kopi atau dikenal dengan nama Coffe Truck.

Dengan menggunakan mobil jadul, membuat Pitu Koffie ini terkesan lebih instagrammable.

Kategori :