Inilah 4 Coffe Shop Terunik di Pekalongan yang Menjadi Tempat Nongkrong Favorit Para Anak Muda Hingga Dewasa!

Senin 29-07-2024,11:39 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Karena Pitu Koffie ini menggunakan mobil berjenis van, sistem penjualan mereka tidak menetap.  Jadi, cukup sulit untuk menemukan Pitu Koffie ini jika kalian ingin mencobanyak.

3. COFFEBIKE

Ingin yang lebih unik lagi, kalian bisa lho mencoba ngopi di coffebike.  Coffebike sendiri merupakan coffe shop yang penjualannya menggunakan sepeda.

Jadi, sama dengan Pitu Koffie, COFFEEBIKE ini tidaklah menetap. Namun, biasanya pada hari tertentu, COFFEBIKE ini selalu berada di lokasi yang sama.

BACA JUGA:3 Cafe Hits di Pekalongan Bernuansa Asri , Estetik, dan Instagreammable, Cocok untuk Healing dan Hunting Foto!

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

Meskipun terkesan sederhana, namun kopi yang dijual di COFFEEBIKE ini memiliki cita rasa yang unik dan tidak tertandingi lho.

4. Kiyo Gelato dan Coffee

Jika pingin ngopi ala timur tengah di Nyeruput Coffee and Sisha, bagi kalian yang ingin ngopi bernuansa Jepang, kalian langsung aja data ke Kiyo Gelato and Coffee.

Coffee Shop terunik di Pekalongan yang satu ini menyediakan area indoor dan aoutdoor yang semuanya bernuansa Jepang, baik dari desain, ornamen kayu, dan lain sebagainya.

Coffe Shop ini juga menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa melihat berbagai jenis kopi yang terpajang di pantry. 

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

Untuk menu andalannya sendiri sama seperti temanya, Kiyo Gelato dan Coffe ini menawarkan menu andalan berupa udon carbonara, matcha latte, beef bulgogi bowl, chicken namban, dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang ingin menikmati menu di Coffee Shop terunik di Pekalongan ini, kalian langsung saja datang ke Jl. Diponegoro No.7, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.(*)

Kategori :