Hotel Berkonsep Syariah Aston Pekalongan Resmi Dibuka

Minggu 28-07-2024,06:02 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Hotel bintang empat berkonsep syariah, Aston Pekalongan Syariah Hotel and Conference Center resmi menggelar grand opening, Sabtu (27/7/2024) di hotel setempat.

BACA JUGA:Ajak Anak-Anak Berkreasi, Hotel Santika Pekalongan Adakan Kelas Koki Cilik Bertajuk Santika Kekoci

"Untuk menandai tonggak sejarah perhotelan Pekalongan. Owner telah bergerak lebih dari 10 tahun diperhotelan berbasis syariah. Sehingga pihak owner menghendaki untuk ekspansi bisnis yang lebih luas. Dengan menggandeng Aston oleh Archipelago International," ungkap General Manager Aston Pekalongan Syariah, Nadia Idris, disela acara grand opening berlangsung.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Management Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Goes To Media

Nadia menjelaskan, bahwa saat ini Hotel Aston Pekalongan Syariah merupakan satu-satunya hotel dalam naungan Archipelago International dengan konsep syariah yang memiliki harapan menjadi pilihan bagi pemilik, pelaku bisnis dan pelancong domistik maupun internasional. 

"Hotel di bawah naungan Archipelago International ini dengan konsep syariah menjadi hal baru terlebih untuk hotel bintang empat,"ujarnya.

BACA JUGA:Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

Dengan mengusung konsep standar hotel syariah, Hotel Aston Pekalongan ini memiliki tujuan utama dapat mensinergikan dan memastikan bahwa nilai syariah tersebut dapat terimplementasi dengan baik. Juga dapat menjadi sebagai role model syariah dikelasnya.

BACA JUGA:Masuk Pertengahan Tahun 2024, Okupansi Hotel di Kota Pekalongan Capai 60 Persen

"Grand opening kali ini bukan hanya peresmian hotel baru. Ini adalah awal dari perjalanan dimana kami siap memberikan keramahan yang luar biasa. Berakar dari nilai-nilai syariah Islam," lebih lanjut.

Hadirnya Hotel Aston Pekalongan Syariah ini akan menjadi simbol komitmen untuk menawarkan lingkungan yang inklusif menghormati para tamu yang hadir. 

BACA JUGA:Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

Hotel Aston Pekalongan Syariah memiliki 104 kamar, dengan berbagai tipe kamar tersedia mulai dari Superior, Superior Pool Access, Deluxe, Junior Suite, Penthouse, hingga Presidential Suite.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Keseruan Santika Wonderfun Run 2024 Hotel Santika Pekalongan

Kategori :