Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget, 5 Motor Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah Ini Siap Kamu Bawa Pulang!

Senin 29-07-2024,20:07 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki Address ini, merupakan salah satu motor matic yang memiliki bobot cukup ringan dan memiliki konsumsi bahan bakar irit, membuatnya cocok untuk harian.

Selain itu, Suzuki Address ini juga memiliki desain yang ramping, dan juga cukup sporty, membuatnya cocok dikendarai semua kalangan.

Dibekali mesin berkapasitas 113 cc, dengan mesin 4 stroke 1 silinder, membuat motor ini banyak diidolakan para anak-anak muda, karena bahan bakarnya bisa tembus diangka 50 km/ liter.

BACA JUGA:Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang Out Of The Box, Inilah 3 Daftar Motor Peugeot dengan Desain yang Unik dan Luar Biasa

3. Honda Supra Fit

Rekomendasi motor irit bahan bakar dan harganya murah, selanjutnya ada Honda Supra Fit yang juga diklaim memiliki mesin cukup bandel dan awet.

Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, namun Honda Supra Fit ini masih cukup banyak diminati oleh konsumennya di Indonesia, selain karena bahan bakar irit, harga murah, mesin bandel, posisi berkendaranya juga cukup nyaman.

Konsumsi bahan bakar Honda Supra Fit ini, bisa tembus diangka 70 km perliter, dengan kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 3,7 liter.

Honda Supra Fit ini, belum menggunakan teknologi injeksi, dan masih mempertahankan teknologi karburator, sehingga perawatannya pun masih cukup mudah.

BACA JUGA:Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta, Bikin Penampilan PD

BACA JUGA:Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren,Ada Motor Skutik Besar

4. Honda Scoopy

Siapa sih yang tidak kenal dengan motor matic andalan Honda ini, yang banyak dikendarai oleh kaum perempuan di jalan raya, tampilannya juga retro modern.

Honda Scoopy ini, dikenal memiliki bobot yang cukup ringan, membuatnya lebih mudah untuk bermanuver di jalan-jalan perkotaan yang padat kendaraan.

Selain itu, Honda Scoopy ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, bahkan bisa mencapai 59 km/ liter, cocok banget untuk harian.

Kategori :