Tablet Spesifikasi Terlengkap Sebagai Pengganti Laptop, Lebih Murah dan Praktis untuk Mobilitas Tinggi!

Jumat 09-08-2024,18:20 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Selain itu, saat menulis dengan pena styleus M-Pencil generasi kedua, permukaan layar PaperMate diklaim bisa menghadirkan sensasi yang lebih natural. Sensasinya seperti menulis dengan pena di atas kertas sungguhan. Layarnya sendiri berukuran 11,5 inci dengan resolusi 1440k 2200 pikel dan refresh rate 120 Hz.

Kinerjanya masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 7 gen 1. Chipset tersebut ditopang RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Untuk baterainya berkapasitas 7700 mAh dan mendukung fast charging 22,5W melalui port Type-C.

Bicara soal harga, tab di daftar kedua rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 6,4 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Xiaomi Pad 6S Pro

Lanjut daftar rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop yang ketiga ada Xiaomi Pad 6S Pro. Layarnya menggunakan panel IPS LCD dan rasio aspek 3:2 yang lebih luas.

Resolusi layarnya mencapai 3.048x2032 p pixel dengan refresh rate 144 Hz. Layarnya juga dilindungi Gorilla Glass 5 dan mendukung penggunaan stylus dengan sensitivitas berbeda untuk jari dan stylus.

Tablet ini juga dapat dihubungkan ke monitor eksternal atau digunakan sebagai layar kedua untuk laptop Windows. Dari sektor performa, tablet ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 gen 2 terbaru dilengkapi dengan RAM 8 GB 12 GB atau bahkan 16 GB untuk varian tertinggi. Penyimpanan internalnya tersedia dalam pilihan 256 GB sampai 1 TB.

Tak kalah menarik, tablet ini juga menawarkan kapasitas baterai 10.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 120W. Diklaim teknologi ini mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam 35 menit.

Jika tertarik, tablet di daftar ketiga rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop ini dibanderol mulai harga 7,8 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Samsung Galaxy Tab S9

Lalu di daftar rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop yang terakhir ada Samsung Galaxy Tab S9.

Hadir dengan S-Pen yang tidak perlu dibeli secara terpisah, kamu tidak perlu lagi repot mencari S-Pen tambahan untuk menulis dan menggambar pada tablet ini.

Kategori :