5 Essence Terbaik Mencerahkan Wajah Glowing, Ada dari Brand Lokal hingga Luar Negri dengan Harga Terjangkau!

Senin 29-07-2024,20:59 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Selanjutnya ada brand asal Korea Cosrx Advance Snail 96 Mucin Power Essence. Yang mengandung lendir siput seperti yang tertera pada nama produk. 

Kandungan lendir siputnya memiliki manfaat mampu melembabkan dan mengembalikan vitalitas kulit wajah anda. Kondisi kulit yang kenyal dan lembab akan lebih terhindar dari permasalahan kulit lainnya. 

3. Somethinc Criously 24K Gold Essence, Rp 230.000

Lanjut ada dari produk Somethinc. Yang dari nama produk mungkin udah bisa bikin gagal fokus karena terdapat kandungan gold di dalamnya. 

Somethinc Criously 24K Gold Essence ini akan cocok untuk membantu mengatasi permasalahan kulit kusam, tidak merata dan juga penuaan di kulit wajah. Kamu bisa banget menggunakan essence dari Somethinc ini untuk bikin tampilan wajah yang terlihat lebih cerah, halus, tanpa awet muda dan berseri.

4. The Body Shop Drops of Youth Essence Lotion, Rp 400.000

Lanjut rekomendasi selanjutnya ada dari The Body Shop yang punya harga cukup prisi namun manfaatnya nggak perlu diragukan lagi. Di dalam produk essence dari The Body Shop ini udah mengandung 3 ekstrak tumbuhan. 

Diantara 3 ekstrak tumbuhan yang terkandung di dalamnya seperti edelweis, sea holly, dan Criste Marine. Semua kandungan tersebut sangat bagus menutrisi kulit dan mencegah serta mengatasi permasalahan penuaan dini pada kulit. 

Hal ini karena pada tiga kandungan utama tadi terdapat kemampuan antioksidan, mengencangkan, dan meregenerasi kulit wajah. Jadi Cocok nih buat kamu yang lagi cari produk untuk mencerahkan kulit wajah. 

BACA JUGA:DIY Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori Besar Hingga Kerutan

BACA JUGA:3 Bedak Tabur Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Glowing Seharian Tanpa Kilap

5. SK-II Facial Treatment Essence, Rp 250.000

Produk yang terakhir adalah SK-II Facial Treatment Essence sebuah brand luar negeri yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Punya banyak penggemar karena formulanya yang bagus dalam merawat dan menentukan skin care usia remaja.

Di dalam produk SK-II Facial Treatment Essence terdapat kandungan lebih dari 90% PITERA yaitu sebuah bahan alami yang kaya akan kandungan asam amino, vitamin dan mineral. 

Kandungan tersebut diklaim mampu memberikan kelembaban dan mencerahkan kulit wajah. Pemakaian secara rutin akan menjamin wajah dan nutrisi dengan baik. 

Nah itu tadi beberapa rekomendasi essence yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah. Dan tidak hanya mencerahkan Dan tidak hanya mencerahkan, produk essence di atas juga punya manfaat yang sudah bisa mengatasi seputar permasalahan kulit wajah lainnya.(*)

Kategori :