Fatal! Ini Kesalahan yang Dilakukan Muzan di Anime Demon Slayer Hingga Berujung pada Kekalahannya

Selasa 30-07-2024,14:52 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? Jangan Kaget dengan Kekuatan Aslinya!

7. Tidak melakukan pembasmian terhadap warisan Yoriichi 

Seperti yang sebelumnya diketahui, Muzan pernah hampir mati karena tebasan teknik pernapasan api dari Tsugikuni Yoriichi. 

Muzan mungkin sudah tahu kalau Yoriichi tidak memiliki keturunan dan tidak ada yang bisa menggunakan teknik pernapasan api lagi. 

Sayangnya, dia terlambat mengirimkan para Kizuki tingkat atas atau bahkan dirinya sendiri saat mengetahui Tanjiro hidup. 

Padahal anak itu jelas-jelas memiliki anting-anting hanafuda milik Yoriichi dan dirinya bisa menggunakan teknik pernapasan api. 

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Bocoran Season 2 Anime Kaiju No. 8: Akan Ada Pertempuran yang Lebih Besar dengan Kaiju No. 9

BACA JUGA:Spoiler Season 2 Anime Delicious in Dungeon, Akan Dibagi Jadi 2 Sesi: Plot Makin Seru dan Banyak Konflik Baru

Jadi, kira-kira itulah beberapa kesalahan yang dilakukan Muzan di anime Demon Slayer yang membuatnya jadi lebih sulit mencapai tujuannya. 

Seandainya dia ingin menggunakan tenaga manusia untuk mencari bunga Spider Lily dan membunuh Tanjiro di pertemuan pertamanya, mungkin Muzan akan langsung menang. 

Meski masih ada para Hashira yang mungkin lebih kuat dari Tanjiro, tapi setidaknya para Kizuki tingkat atas bisa menangani hal itu. 

Tapi jika Muzan menyadari tentang kesalahannya itu, bisa jadi Kimetsu no Yaiba hanya akan memiliki 12 episode dan berakhir sad ending. (*)

Kategori :