3 Bedak Glowing Pengecil Pori-Pori Dibawah 20 Ribu Terbaik, Ampuh Samarkan Noda Hitam dan Kerutan di Wajah

Selasa 30-07-2024,18:23 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Merek Sabun Pemutih Wajah Glowing dalam 3 Hari Bersertifikat BPOM,Bikin Kulit Mulus Glowing Kencang Ga Kusam

Dengan formulanya yang mampu menyerap minyak di wajah, mengontrol produksi minyak dan tahan air, maka bedak glowing pengecil pori-pori ini mampu memberikan hasil matte yang flawless dan menyamarkan pori-pori sehingga wajah kamu terlihat cantik dan flawless sepanjang hari.

Teksturnya yang halus dan ringan inilah membuat mudah untuk dibaurkan dengan sempurna, dan bisa membangun coverage untuk mendapatkan hasil yang flawless seperti kulit wajah asli.

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori ini dilengkapi dengan perlindungan matahari spf, bedak ini juga mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV dan emiliki daya tahan terhadap air, keringat dan juga masker.

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori ini tersedia ke dalam 4 pilihan warna yang sesuai dengan beragam warna kulit wajah Indonesia.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

BACA JUGA:DIY Lulur untuk Memutihkan Kulit dan Pudarkan Bekas Luka, Mudah dan Murah Bisa Buat Sendiri di Rumah

3.    Viva queen perfect look cover up

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori selanjutnya adalah viva queen perfect look cover up.

Rekomendasi bedak glowing pengecil pori-pori yang satu ini memiliki tekstur halus dan lembut yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah seperti halnya noda hitam bekas jerawat, flek hitam dan masalah garis halus.

Produk ini dapat memberikan hail akhir matte dengan daya cover yang cukup maksimal, bahkan dapat membuat warna kulit wajah terlihat lebih merata.

Berkat kandungan soft focus agent, bedak glowing pengecil pori-pori ini juga dapat membantu menyamarkan kerutan da garis halus pada kulit wajah sehingga mampu memberikan tampilan riasan yang sempurna.

Berkat formuka long lasting dan waterproofnya mampu membuat tahan lama ketika digunakan, tersedia ke dalam 3 pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit wajah wanita Indonesia.(*)

Kategori :