Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Kamis 01-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang berada di Bogor, dan mencari coffee shop estetik di Bogor kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Bogor memang dikenal sebagai salah satu wisata di Jawa Barat, salah satu wisata yang paling terkenal adalah puncak Bogor yang berada di ketinggian dengan udara dingin.

Selain itu, Bogor juga memiliki banyak tempat nongkrong, dan tempat nongkrong yang kami maksud adalah coffee shop, oleh karena itu berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop estetik di Bogor, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

1. Lili Seduh Saji

Rekomendasi coffee shop estetik di Bogor, pertama kami menawarkan Lili Seduh Saji yang menjadi salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda di Bogor dan sekitarnya.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba ketika berkunjung kesini, tentu saja dengan harga yang terjangkau jadi bawa banyak teman juga aman banget di kantong saku.

Lili Seduh Saji ini, juga memiliki banyak menu andalan yang siap memanjakan lidahmu, dan kamu bisa mencoba memesan salah satu menu andalannya tersebut.

Lokasinya sendiri, berada di daerah Taman Malabar No 5 Bogor, dan sudah buka sejak pukul 8 pagi sampai 9 malam, dijamin bikin kamu betah.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

2. Gerimis Coffee

Selanjutnya ada Gerimis Coffee, yang berada di rumah tua sehingga menambah kesan vintage cocok banget buat kamu yang suka mengabadikan tempat-tempat klasik seperti Gerimis Coffee ini.

Selain memiliki banyak pilihan menu, Gerimis Coffee ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir luas sampai toilet bersih demi kenyamanan pengunjung.

Kategori :