Inilah Pesona 5 Smartwatch Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau, Siap Penuhi Kebutuhan Tanpa Menguras Dompet

Kamis 01-08-2024,10:04 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Selain itu, bagi calon pengguna yang hobi olahraga dapat memanfaatkan 60 lebih mode olahraga dan dilengkapi fitur GPS bawaan.

Untuk calon pengguna yang memiliki aktivitas padat dan tidak sempat memantau smartphone jangan khwatir karena smartwatch ini sudah didukung peringatan notifikasi dari smartphone.

BACA JUGA:Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

Amazfit Bip U Pro merupakan pilihan terbaik di kelas harga terjangkau ini karena sudah dilengkapi dengan fitur  lengkap yang komprehensif. 

Apalagi smartwatch ini memiliki baterai yang tahan lama yaitu hingga 9 hari penggunaan. Dengan begitu pengguna tidak perlu sering mengisi daya baterai.

2. Realme Watch 2 Pro 

Berikutnya rekomendasi smartwatch yang kedua ada Realme Watch 2 Pro. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 999.000

Realme Watch 2 Pro hadir dengan menawarkan pengoperasian layar sentuh seluas 1,75 inci dengan resolusi 320 x 385 piksel. 

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

Smartwatch dengan layar besar dan jelas ini dilengkapi fitur kesehatan seperti sensor detak jantung dan SpO2.

Adapun di dalamnya tersedia lebih dari 90 mode olahraga yang bisa kamu manfaatkan untuk menunjang kebugaran tubuh. 

Selain itu, smartwatch ini juga sudah dibekali fitur GPS dan GALONASS serta baterai yang tahan lama sehingga menjadikannya pilihan terbaik.  

Berbagai fitur yang ditawarkan oleh Realme Watch 2 Pro ini membuatnya menarik untuk dipertimbangakn mengingat harganya dibawah satu juta. 

BACA JUGA:Daftar HP Xiaomi Spek Tinggi Harga Terjangkau, Harga Mulai 1 Jutaan Bawa AMOLED 120Hz

Kategori :