Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 -youtube.com/Rizal Fauzy -

RADARPEKALONGAN.CO.ID Inilah review perbandingan smartwatch harga beda 100  ribu dari produk Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3

Kini banyak merek smartwatch yang murah yang tersedia di pasar tanah air, contohnya produk dari Blackshark Watch S1 dan Haylou Solar Plus RT3.

Kedua produk ini cukup menarik untuk karena memiliki perbedaan harga yang sedikit. Karena itu,ketahui review perbandingan smartwatch harga beda 100 ribu berikut hingga selesai.

Dengan mengetahui perbedaannya, kalian dapat menemukan produk smartwach yang lebih worth it dan disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing.  

BACA JUGA:Review Singkat Spesifikasi Smartwatch Paling Rekomen dari Huawei Watch GT4, Desain & Fiturnya Mantap

BACA JUGA:Under 700 Ribu! Ini Dia 5 Smartwatch Murah Kualitas Terbaik dari Berbagai Merek, Cocok bagi Pengguna Aktif 

Untuk lebih jelasnya, intip review perbandingan smartwatch harga beda 100  ribu sebagaimana dirangkum dari Youtube Rizal Fauzy. 

Simak serangkaian fitur canggih yang terdapat di dalam Blackshark Watch S1 dan Haylou Solar Plus RT3  selengkapnya sebagai berikut. 

Antara Blackshark Watch S1 dan Haylou Solar Plus RT3  sama-sama memiliki desain yang menawan. Sehingga untuk sektor tampilan luar perlu disesuaikan dengan selera masing-masing.

Berikutnya untuk material yang digunakan dari keduanya sudah bagus termasuk pada bagian kacanya. Hanya saja tidak diketahui secara jelas jenis kaca yang digunakan.

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

BACA JUGA:Daftar Pilihan Smartwatch Rentang Harga 600 Ribuan, Layarnya AMOLED Bawa Berbagai Kelebihan! 

Pada bagian frame dari keduanya sama-sama menggunakan metal dan bagian belakangnya masih menggunakan bahan polycarbonate.  

Secara konsep bentuknya hampir sama, di mana pada sisi kiri dilengkapi sebuah tombol crown dan tombol shortcut untuk memudahkan navigasi ke Home. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: