Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 

Review Perbandingan Smartwatch Harga Beda 100 Ribu : Blackshark Watch S1 vs Haylou Solar Plus RT3 -youtube.com/Rizal Fauzy -

BACA JUGA:Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

Keduanya sama-sama memiliki fitur unggulan seperti Bluetooth Call. Bahkan pengguna dapat menambahkan kontak ke smartwatch ini kurang lebih sampai 32 kontak. 

Selain itu, pengguna dapat secara langsung melakukan panggilan dari smartwatch dengan mudah dan praktis.

Kedua jam tangan pintar ini sudah mendukung kurang lebih 100 mode olahraga dengan kekurangan yang sama yaitu belum mendukung GPS dan Set Gold. 

Ada pula untuk sensor kesehatan dari kedua perangkat sama-sama lengkap mulai dari sensor SpO2, Sleep Monitoring, Tracker Moment, Cycle,  Brid Training hingga Stress Level.

BACA JUGA:Begini Review Singkat Spesifikasi HP Murah Under 2 Juta: Punya Konfigurasi 8/256GB, AMOLED dan Konektivitas 5G

BACA JUGA:Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

Perbandingan yang terakhir terkait daya tahan baterai dari keduanya yang berbeda lumayan jauh. Pada Blackshark dibekali kapasitas baterai sebesar 320mAh sedangkan Haylou lebih kecil yaitu 220mAh.

Untuk penggunaannya, Blackshark diperkirakan bertahan hingga 10 hari sedangkan Haylou dapat bertahan antara 4-6 hari saja.

Berdasarkan perbandingan Blackshark Watch S1 dan Haylou Solar Plus RT3, pereview menyimpulkan bahwa Haylou lebih worth it dibeli.

Karena  Haylou Solar Plus RT3 memiliki harga yang lebih murah dan aplikasi pendukung yang nyaman digunakan. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Xiaomi Kamera OIS Super Stabil Cocok untuk Konten Kreator, Hasil Tangkapan Foto/Video Jempolan!

BACA JUGA:Cek Update! Ini Daftar HP yang Turun Harga Paling Anjlok Juli 2024, Manfaatkan Harga Termurah Cuma Sejutaan

Sedangkan Blackshark Watch S1 untuk segi experience aplikasinya kurang bagus, meskipun secara tampilan dan material berkualitas. 

Itulah review perbandingan smartwatch harga beda 100  ribu dengan banyak kesamaan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: