Inilah Pesona 5 Smartwatch Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau, Siap Penuhi Kebutuhan Tanpa Menguras Dompet

Kamis 01-08-2024,10:04 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Rumor Nokia Spencer 5G Meluncur pada 2024: Intip Bocoran Spesifikasi, Perkiraan Harga dan Tanggal Perilisan

3. Huawei Band 6 

Daftar smartwatch fitur lengkap yang ketiga  yaitu dari Huawei Band 6. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 699.000 

Huawei Band 6 hadir dengan kombinasi desain ramping dan layar AMOLED yang indah serta fitur kesehatan yang komprehensif. 

Di dalamnya tersimpan beberapa fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, kadar oksigen dalam darah atau SpO2 dan pelacakan tidur. 

Bagi calon pengguna yang hobi berolahraga dan melakukan aktivitas luar jangan khawatir karena sudah tersedia lebih dari 96  mode olahraga. 

BACA JUGA:5 Deretan HP OPPO Layar Lengkung 2024, Manjakan Mata dengan Pengalaman Menonton Video dan Gaming yang Imersif 

Untuk calon pengguna yang memiliki aktivitas padat dan tidak sempat memantau smartphone jangan khawatir karena smartwatch ini sudah didukung peringatan notifikasi dari smartphone.

Daya tahan baterainya pun terbilang lama yaitu 14 hari. Oleh karena itu, smartwatch ini menjadi pilihan terbaik di kategori dengan harga terjangkau.  

4. Xiaomi Mi Watch Lite 

Selanjutnya untuk urutan smartwatch yang keempat ada dari brand Xiaomi Mi Watch Lite. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 749.000

Xiaomi Mi Watch Lite hadir dengan panel TFT LCD seluas 1,4 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel. Serta memiliki desain simpel yang fungsional. 

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2024, Punya Kamera 108MP Bisa Puas Foto-Foto

BACA JUGA:5 Pilihan TWS Terbaik dan Terlaris 2024, Tahan Keringat dan Tetesan Air Harganya 100-200 Ribuan Aja!

Penawaran fitur lengkap seperti sensor detak jantung, GPS dan compass membuatnya sangat bernilai tinggi untuk kelas harganya. 

Bagi calon pengguna yang hobi berolahraga dan melakukan aktivitas luar jangan khawatir karena sudah tersedia lebih dari 11 mode olahraga. 

Kategori :