Inilah Pesona 5 Smartwatch Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau, Siap Penuhi Kebutuhan Tanpa Menguras Dompet

Kamis 01-08-2024,10:04 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Untuk calon pengguna yang memiliki aktivitas padat dan tidak sempat memantau smartphone jangan khawatir karena smartwatch ini sudah didukung peringatan notifikasi dari smartphone.

Daya tahan baterainya pun terbilang lama yaitu 9 hari. Oleh karena itu, smartwatch ini menjadi pilihan terbaik di kategori dengan harga terjangkau.  

BACA JUGA:Under 200 Ribu, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Berkualitas, Bluetoothnya Kompatibel Semua Perangkat Gadget

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

5. Honor Band 6 

Rekomendasi smartwatch yang terakhir ada dari brand Honor Band 6. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 699.000 

Honor Band 6 hadir dengan panel AMOLED seluas 1,47  inci dengan resolusi 194  x 368 piksel. Layarnya ini akan tetap cerah meski di bawah sinar matahari. 

Penawaran fitur lengkap seperti sensor detak jantung, pemantauan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 hinga pelacakan tidur. 

Bagi calon pengguna yang hobi berolahraga dan melakukan aktivitas luar jangan khawatir karena sudah tersedia lebih dari 10 mode olahraga. 

BACA JUGA:Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

BACA JUGA:5 Rekomendasi  HP 1 Jutaan Terbaik 2024 Bawa RAM 8GB/256GB dan Baterai Jumbo 5000mAh 

Untuk calon pengguna yang memiliki aktivitas padat dan tidak sempat memantau smartphone jangan khawatir karena smartwatch ini sudah didukung peringatan notifikasi dari smartphone.

Daya tahan baterainya pun terbilang lama yaitu 14  hari. Oleh karena itu, smartwatch ini menjadi pilihan terbaik berkat adanya fitur kesehatan yang mendalam dengan harga terjangkau.  

Nah itulah beberapa smartwatch fitur lengkap dengan harga terjangkau yang menawarkan kombinasi menarik. Semoga informasinya dapat bermanfaat.(*) 

Kategori :