Mulai dari Million Manhoef sampai Julian Oerip, Inilah 4 Pemain Keturunan yang Dibidik STY

Kamis 01-08-2024,20:06 WIB
Reporter : Aghistna Muhammad Ibrahim Sula
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Syarat Naturalisasi Sudah Lengkap Ciro Alves Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Zico Soree sendiri memiliki darah Indonesia dari sang nenek, ibu dari ayahnya, neneknya tersebut lahir di Mojokerto, Jawa Timur.

3. Ole Romeny

Pemain keturunan yang dibidik STY selanjutnya adalah Ole Romeny, penyerang muda yang bermain untuk klub Utrecht sejak tahun 2023.

Ole Romeny lahir di Nijmegen (Belanda) pada tanggal 20 Juni 2000, dirinya memiliki darah Indonesia dari jalur ibu, nenek Ole lahir di Medan, Sumatera Utara.

4. Julian Oerip

Pemain yang keempat ini adalah pemain dari klub AZ Alkmaar sekaligus sempat bermain di Tim Nasional Belanda U-18. Julian Oerip berposisi sebagai gelandang serang.

BACA JUGA:Menanti Ole Romeny dan Mauro Ziljstra Gabung Timnas Indonesia, Kapan? Begini Penjelasannya

Julian Oerip lahir di Alkmaar (Belanda) pada tanggal 26 Oktober 2006, meskipun lahir dan besar di Belanda, ia ternyata memiliki darah Indonesia yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Itulah 4 pemain keturunan yang dibidik STY, siapakah yang akan berhasil dinaturalisasi? Menarik untuk kita nantikan. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Kategori :