Dunia Geger! Jadwal Sidang CAS Kiper Naturalisasi Maarten Paes yang Akan Segera Main di Timnas Indonesia

Jumat 02-08-2024,12:59 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tulisan ini membahas jadwal sidang CAS kiper naturalisasi Maarten Paes yang kabarnya akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Maarten Paes adalah salah satu pemain diaspora Indonesia yang sekarang bermain di FC Dallas yang berkompetisi di MLS Amerika Serikat.

Kiper yang merupakan keturunan dari Belanda ini telah resmi menjadi warga negara Indonesia pada tanggal 26 Juni 2024 bersamaan dengan Jens Raven.

Akan tetapi untuk kasus Maarten Paes agak menemui jalan terjal ketika akan membela Garuda, karena dia sudah pernah membela Belanda di Kompetisi resmi.

Kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai jadwal sidang CAS kiper naturalisasi Maarten Paes yang akan digelar dalam waktu dekat.

Berikut adalah pembahasan tentang jadwal sidang CAS kiper naturalisasi Maarten Paes yang sudah bocor di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Media China Bersyukur Kasus Maarten Paes Belum Masuk Sidang CAS, Kenapa? Timnas Masih Tanpa Kiper Naturalisasi

BACA JUGA:Nasib Maarten Paes Bersama Timnas Indonesia Akan Diumumkan 18 Agustus 2024, Catat Tanggal Sidang CAS-nya!

Jadwal Sidang CAS Kiper Naturalisasi Maarten Paes

1. Kenapa Harus Lewat Sidang CAS?

CAS adalah komite arbitrase olahraga Internasional yang menangani sengketa mengenai pemain-pemain yang memiliki masalah dalam olahraga.

Oleh karena itu, jadwal sidang CAS kiper naturalisasi Maarten Paes ini menjadi angin segar bagi para pendukung timnas Garuda Senior.

Maarten Paes harus melalui sidang ini karena terjerat masalah pernah turun di laga resmi dengan Belanda usia muda, yang membuat tidak bisa langsung gabung timnas.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

BACA JUGA:448 Petani Tembakau Terima BLT DBHCHT TAHAP II Tahun 2024, Bupati Fadia Berharap Bisa Kembangkan Usaha Tani

Kategori :