Liburan Murah Bersama Buah Hati, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor Ini Sayang Jika Tidak Dikunjungi!

Jumat 02-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! 5 Destinasi Wisata di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan pada tahun 2024

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

3. Kebun Raya Bogor

Rekomendasi tempat wisata murah di Bogor, urutan selanjutnya ada Kebun Raya Bogor yang memang cukup populer di kalangan wisatawan lokal ataupun luar kota.

Kebun Raya Bogor sendiri, sudah ada sejak tahun 1817 dan berada di tengah kota Bogor, menariknya tempat ini memiliki spesies lebih dari 15.000 spesies tanaman dan merupakan tempat berdirinya istana presiden tertua di Indonesia, yaitu Istana Bogor.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disini, mulai dari berolahraga atau hanya sekedar bersantai juga bisa banget bersama keluarga.

Lokasinya sendiri, berada di jalan Ir Haji Djuanda No 13 Paledang Bogor Tengah, dan sudah mulai buka sejak pukul 8 pagi sampai 5 sore, harga tiket masuknya juga cukup murah.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata di Grobogan yang Lagi Hits, Ada Taman hingga Air Terjun

BACA JUGA:5 Wisata Alam Terindah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Maupun Akhir Tahun

4. Hutan Pinus Gunung Pancar

Kamu ingin menikmati malam di alam bebas, sepertinya kamu perlu berkunjung ke Hutan Pinus Gunung Pancar yang juga bisa untuk melakukan banyak aktivitas.

Di Hutan Pinus Gunung Pancar ini, kamu bisa piknik, berkemah, hiking bahkan buat kamu yang suka menantang adrenalin kamu bisa mencoba berkuda disini juga loh.

Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat pemandian air panas yang bisa kamu coba untuk merasakan sensasi mandi air panas untuk menghilangkan pegal-pegal.

Lokasinya sendiri, berada di Ciburial desa Karang Tengah Babakan Madang Bogor, tempat ini buka 24 jam dan harga tiket masuknya mulai dari Rp 5.000.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Ruas Jalan Simego-Igergede Petungkriyono

BACA JUGA:448 Petani Tembakau Terima BLT DBHCHT TAHAP II Tahun 2024, Bupati Fadia Berharap Bisa Kembangkan Usaha Tani

Kategori :