Musim Depan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Berada Dalam 1 Tim, Akankan Seperti Rossi dan Lorenzo Sebelumny

Jumat 02-08-2024,07:34 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa waktu lalu, tim Ducati kedatangan pembalap baru yaitu Marc Marquez yang bergabung dengan timnya untuk membantu Francesco Bagnaia.

Namun, banyak pengamat MotoGP yang mengatakan, kalau kedatangan Marc Marquez ini ke kandang Ducati dapat menimbulkan masalah baru dengan Francesco Bagnaia.

Kombinasi antara kedua pembalap ternama selama musim 2024 ini, sepertinya dapat membangkitkan kembali kenangan di masa lalu antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo di tim Yamaha.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

BACA JUGA:Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo ini, dikenal membutuhkan tembok yang dapat memisahkan mereka ketika sedang berjuang untuk meraih kejuaraan.

Bahkan, salah satu mantan pembalap MotoGP yaitu Sylvain Guitoli juga memberikan peringatan, kalau pertarungan yang akan terjadi antara Marc Marquez dengan Francesco Bagnaia dapat menjadi lebih memanas.

Kedua pembalap ini, nantinya akan bersama hampir sepanjang waktu, dan mereka juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dari atas motor yang ditungganginya.

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Baik Pecco ataupun Marc, keduanya memiliki perbedaan namun akan kecil sehingga mereka dapat bertarung lebih agresif lagi ketika berada di lintasan.

Hodgson sendiri, mengatakan kalau sebenarnya dirinya sudah melihat persaingan ketat antara Marc dengan Bagnaia ketika Semut Cervera sedang menjalani debut dengan motor Ducati pada musim ini.

Ini menjadi salah satu bukti, bahwa Ducati memang benar-benar memberanikan dirinya untuk memberikan dir mereka kepada duo pembalap tersebut di musim 2025, ini sama menariknya dengan masa kejayaaan yang terjadi pada Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Yamaha.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

Kategori :