Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Yamaha Xabre--Instagram/kjv_bsd

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih bingung mencari motor sport non fairing, Yamaha Xabre sepertinya bisa menjadi pilihan untuk kamu miliki.

Yamaha memang tidak pernah habis dengan produk-produk buatan mereka, salah satunya yaitu Yamaha Xabre yang sudah ada sejak tahun 2016, yang diproduksi untuk memberikan warna baru di segmen motor sport non fairing.

Motor keluaran Yamaha ini, hadir dengan desain yang radikal dan juga teknologi canggih, kabarnya teknologi yang digunakan oleh Yamaha Xabre 2024 ini mengadopsi fitur dari arena MotoGP.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Tentunya, motor ini tidak hanya berhasil menarik perhatian dari para pecinta otomotif saja, namun juga dari beberapa bintang motoGP ternama, salah satunya The Doctor atau Valentino Rossi.

Ketika pertama kali diluncurkan di Bali, motor ini memang langsung berhasil mencuri perhatian salah satunya karena tampilannya yang futuristik.

Yamaha Xabre ini, kabarnya meminjam teknologi canggih dari YZR-M1 di MotoGP, dan Xabre ini hadir dengan silinder DiASil serta piston yang dibuat dari forged, dimana ini mampu meningkatkan performa pada mesinnya secara signfikan.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

Valentino Rossi sendiri, benar-benar memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada motor ini, yang memiliki desain ekstrem dan kemudahan dalam bermanuver, terutama dengan pemakaian suspensi jenis upside down pada bagian depannya, yang menambah kesan sporty dan lebih stabil dikendarai.

Yamaha Xabre ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc SOHC 4 klep, dimana ini sama seperti yang digunakan pada R15 V2, tentu saja motor ini tidak hanya menawarkan kekuatan yang impresif namun juga kelincahan dalam melakukan manuver.

Hadir dengan menggunakan velg ukuran lebar, dengan dibalut ban IRC Exato membuatnya mampu memberikan grip yang maksimal, dan tentu saja memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mantap di berbagai kondisi jalanan.

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: