Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Yamaha Xabre--Instagram/kjv_bsd

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

Desain yang dimiliki oleh Yamaha Xabre 2024 ini, tidak hanya mengutamakan performanya saja, namun juga lebih kepada kenyamanan setiap pengendara.

Memiliki posisi duduk yang ergonomis mirip seperti sebuah supermoto, dan juga bentuk stang yang mampu memberikan kontrol penuh dan jok rendah yang mendukung postur pengendara, membuat Xabre ini mampu memenuhi kebutuhan baik untuk harian ataupun perjalan jarak jauh seperti touring.

Setelah berhasil mencatatkan sejarah yang cukup gemilang, di industri motor sport non fairing di Indonesia, akhirnya pada tahun 2019 harus dihentikan produksinya.

BACA JUGA:Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

BACA JUGA:DIY Cream Bumbu Dapur untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Bisa Pudarkan Flek Hitam Membandel dan Cegah Penuaan

Meskipun digantikan dengan Yamaha MT-15, namun tentu saja nama Yamaha Xabre selalu dikenang sebagai pionir yang berhasil menghadirkan desain radikal dan performa mesin tinggi dalam segmen motor sport di Indonesia.

Banyak yang mengungkapkan, kalau Yamaha Xabre ini bukan hanya sekedar motor sport biasa, melainkan sebuah inovasi yang berhasil membawa revolusi dalam pengalaman berkendara lebih baik.

Hadir dengan desainnya yang futuristik, teknologi canggih, performa mesin handal, Yamaha Xabre 2024 ini berhasil mengukir prestasi yang akan terus dikenang dalam sejarah otomotif di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: