Battle 3 Cushion Lokal Favorit Ada Wardah, Pixy, Emina, Harga Hampir Sama Mana Lebih Tahan Lama Bebas Kilap?

Minggu 04-08-2024,08:35 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk cushion tahan lama dan harga terjangkau, berikut battle 3 cushion lokal favorit yang menarik untuk dicoba.

Cushion mulai dipopulerkan berasal dari Korea. Namun seperti yang kita ketahui saat ini udah banyak cushion lokal yang mampu bersaing dengan kualitasnya.

Apalagi cushion lokal biasanya hadir dengan harga yang lebih terjangkau namun punya formula yang udah berani diadu.

Seperti 3 rekomendasi cushion versi Pricebook Beauty dengan review jujurnya oleh Audrey selaku host live berikut ini, ada dari Wardah, Pixy, dan Emina. Ketiga cushion ini punya hasil akhir yang berbeda beda, dari yang matte, dewy, dan dewy-matte.

BACA JUGA:Ga PD dengan pori-pori Besar? Coba Gunakan Cushion Terbaik untuk Samarkan Pori-pori dan Garis Halus di Wajah

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

Untuk masing-masing harga juga terjangkau yaitu di bawah rp100.000-an aja loh. Dan mudah-mudahan ditemukan di pasaran. 

Nah pada Battle produk kali ini ingin menguji klaim dari masing-masing produk apakah benar sesuai atau tidak? Dan kiranya mana yang lebih cocok untuk kulit berminyak? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion, Rp 130.000

Untuk produk yang diuji pertama ada Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion. Merupakan varian cushion seri terbaru dari Wardah dengan varian shade warna yang juga udah lebih banyak.

Masing-masing shade sudah dipertimbangkan dan disesuaikan sesuai dengan jenis skintone wanita Indonesia.

Untuk klaimnya sudah memberikan high coverage pada pemakaian sehari-hari. Jadi noda di kulit wajah bisa tercover dengan baik. 

Di dalamnya juga udah ada teknologi oil absorbingnya, sehingga akan cocok untuk pemilik tipe kulit berminyak.

Tidak hanya itu, sudah mengandung 30 SPF PA+++ yang akan membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari serta bahaya sinar UV. 

"Nah ini dia hasil pemakaian di muka aku. Seperti yang kalian lihat coveragenya oke banget, dan begitu di taruh di muka cepet nge-setnya," jelas Audrey.

Kategori :