Battle 3 Cushion Lokal Favorit Ada Wardah, Pixy, Emina, Harga Hampir Sama Mana Lebih Tahan Lama Bebas Kilap?

Minggu 04-08-2024,08:35 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Audrey juga menjelaskan bahwa hasilnya nggak terlalu dewy lebih ke dewy-matte. Cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Atasi Kulit Kering Hingga Berjerawat 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

2. Pixy Make It Glow Dewy Cushion, Rp 105.000

"Sesuai namanya dia itu memberi hasil akhir yang dewy dan glowing, beda sama yang Wardah yang ada oil absorber nya sehingga jadi matte," terang Audrey.

Untuk klaim produk merupakan cushion yang punya formula ringan dengan coverage tinggi. Mampu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan di kulit wajah, serta tahan hingga 10 jam.

Dapatkan tampilan kulit yang cerah berseri dan glowing saat menggunakan Cushion dari Pixy ini. Kalau kamu punya kegiatan di luar ruangan tenang aja karena produk ini udah punya SPF 23 PA++ yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan dampak buruk sinar UV. 

"Jadi hasilnya Pixy Dewy Cushion ini seperti kalian lihat di muka aku glowing dan dewy, dan glowing banget dibandingkan si Wardah tadi," kata Audrey.

Yang perlu digaris bawahi cushion dari Pixy ini punya wangi yang cukup strong, yang mungkin akan bikin sebagian orang nggak nyaman. Tapi akan recommended digunakan kalau kamu suka tampilan make up yang Dwi dan glowing.

BACA JUGA:Produk Lokal! Perbandingan Bedak Two Way Cake dan Oil Control Matte Powder dari Purbasari, Mana yang Rekomend?

BACA JUGA:Produk Lokal! Perbandingan Bedak Two Way Cake dan Oil Control Matte Powder dari Purbasari, Mana yang Rekomend?

3. Emina Bare With Me Mineral Cushion, Rp 125.000

Punya packaging yang terlihat lucu banget, cocok untuk para remaja. Dengan warna pinky girl yang lucu. Untuk klaim produk dia mampu memberikan efek lebih cerah, sekaligus sudah mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Untuk meluk akhirnya akan memberikan tampilan yang dewy matte dan punya ketahanan sepanjang hari. 

"Sesuai klaimnya, muka aku terlihat dari tampak lebih cerah. Ini terlihat lebih matte dari si Pixy dan Wardah tadi. Kata Audrey.

Nah itu tadi 3 cushion lokal yang cukup banyak dicari di pasaran. Lalu diantara 3 itu mana yang paling worth it untuk digunakan?

Kategori :