Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2024, Jorge Martin Berhasil Menggeser Posisi Francesco Baganaia dari Puncak!

Selasa 06-08-2024,18:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hasil klasemen sementara MotoGP 2024, akan kami ulas di artikel ini oleh karena itu simak artikel ini jangan sampai ketinggalan berita lain tentang MotoGP 2024.

Nama pembalap Jorge Martin, kembali menjadi sorotan di MotoGP 2024, setelah dirinya berhasil menggeser posisi dari Francesco Bagnaia yang merupakan pembalap dari Ducati Lenovo, yang sebelumnya menempati puncak klasemen.

Sementara itu, pembalap yang namanya masih naik daun dari Gresini Ducati, yaitu Marc Marquez hanya mampu tertahan di posisi keempat.

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

BACA JUGA:Aleix Espargaro Berhasil Raih Pole Position pada Sprint Race MotoGP Inggris 2024 di Silverstone

Seperti yang sudah diketahui para pecinta MotoGP, bahwa hasil klasemen sementara MotoGP 2024 sudah diperbarui setelah berakhirnya race MotoGP Inggris 2024 kemarin.

Balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone Inggris ini, berhasil membawa Enea Bastianini menjadi juara dalam balapan yang dilakukan 4 Agustus 2024 kemarin.

Pembalap yang berasal dari tim Ducati Lenovo ini, berhasil menjadi juara pada MotoGP Inggris 2024, dan diatas podium ditemani oleh temannya, yaitu ada Jorge Martin dan teman setimnya Francesco Bagnaia.

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Hasil klasemen sementara MotoGP 2024, membuat nama Jorge Martin berhasil meguasai puncak klasemen sementara di MotoGP 2024 ini, dirinya berhasil mengumpulkan total 241 poin.

Dengan hal ini, Bagnaia posisinya semakin tergusur diurutan kedua, dengan mendapatkan poin sebanyak 238 poin, dan hanya terpaut 3 poin saja dari Jorge Martin.

Sementara itu, bagi sang juara Enea Bastianini masih bertahan di posisi ketiga, namun perolehan poinnya ini berhasil bertambah menjadi 192 poin, dan hanya terpaut 49 saja dengan posisi kesatu.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Maverick Vinales Resmi Masuk Tim KTM, Tunggu Kejutan Apa yang Akan Diberikan!

Kategori :