Shin Tae Yong Panggil 2 Pemain Bintang Piala Presiden 2024 untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Selasa 06-08-2024,08:13 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Shin Tae-yong panggil 2 pemain bintang Piala Presiden 2024 untuk kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini mengumumkan pemanggilan dua pemain bintang Piala Presiden 2024, Ramadhan Sananta dan Arkhan Fikri, untuk menghadapi laga krusial melawan Arab Saudi dan Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Keputusan ini mengundang antusiasme besar dari para penggemar sepak bola Tanah Air, mengingat kontribusi luar biasa yang ditunjukkan kedua pemain tersebut di turnamen domestik baru-baru ini.

Dilansir dari kanal Youtube BOLA VIRAL pada hari Senin (5/8), berikut ini adalah penjelasan mengenai Shin Tae-yong panggil 2 pemain bintang Piala Presiden 2024 untuk kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Gegerkan Jepang Belanda! 2 Pemain Cerezo Osaka dan Bek Ajak Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia? Siapa?

BACA JUGA:Amunisi Baru untuk Round 3! Daan Rots Jalani Proses Naturalisasi, Kevin Diks Kepincut Paes, Mauro Sah Jadi WNI

Shin Tae Yong Panggil 2 Pemain Bintang Piala Presiden 2024 untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ramadhan Sananta, penyerang Persis Solo, telah mencuri perhatian dengan performa cemerlangnya di Piala Presiden 2024. Dengan koleksi tiga gol, Sananta keluar sebagai top skor turnamen tersebut, mengungguli sejumlah penyerang asing ternama seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Gustavo Lopez.

Kepiawaian Sananta dalam mencetak gol berperan besar dalam kesuksesan Persis Solo, yang akhirnya finis di posisi ketiga setelah mengalahkan Persija Jakarta.

Penampilan Sananta yang menawan ini membuatnya tidak diragukan lagi layak untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Sementara itu, Arkhan Fikri, gelandang Arema FC, juga tampil gemilang di Piala Presiden 2024. Perannya sebagai metronom di lini tengah Arema FC sangat krusial dalam membawa timnya meraih gelar juara.

BACA JUGA:Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

Selain itu, Arkhan Fikri terpilih sebagai pemain muda terbaik di turnamen tersebut, yang mana hal tersebut menegaskan kualitasnya sangat dibutuhkan Timnas Indonesia.

Dengan visi permainan yang tajam dan kemampuan distribusi bola yang akurat, Fikri akan menjadi aset berharga bagi skuad Garuda.

Kategori :