Lionel Messi Dipanggil Nova Arianto untuk Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Kok Bisa? ternyata karena Ini!

Rabu 07-08-2024,09:44 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Persiapan Intensif Menuju Piala Asia U-17

Timnas Indonesia U-17 sedang dalam tahap persiapan intensif untuk menghadapi tantangan besar di babak Kualifikasi Piala Asia U-17.

BACA JUGA:Gegerkan Jepang Belanda! 2 Pemain Cerezo Osaka dan Bek Ajak Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia? Siapa?

BACA JUGA:Amunisi Baru untuk Round 3! Daan Rots Jalani Proses Naturalisasi, Kevin Diks Kepincut Paes, Mauro Sah Jadi WNI

Dengan fokus pada pengembangan bakat-bakat muda, seperti Messi Al Fachri, Nova Arianto berharap dapat membentuk sebuah tim yang kompetitif dan berpotensi mencapai hasil terbaik.

Seleksi pemain tambahan ini memberikan kesempatan emas bagi para pemuda berbakat untuk membuktikan kemampuan mereka di tingkat internasional.

Kevin Aryo Wibowo, Dendry Muharman, dan lainnya adalah contoh pemain yang juga akan ikut ambil bagian dalam proses seleksi ini dan diharapkan mereka dapat membawa semangat baru dalam persiapan tim.

Harapan Menuju Piala Asia U-17

Dengan babak kualifikasi Piala Asia U-17 yang dijadwalkan akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2024, para pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia U-17 menaruh harapan besar untuk dapat melaju ke putaran final Piala Asia U-17.

BACA JUGA:Timnas B Piala AFF Terbentuk! 2 Pemain Keturunan Jadi Andalan Utama Shin Tae-yong dan Nova Arianto, Siapa?

BACA JUGA:Tembok Kokoh Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri, Ada Klub Eropa Juga!

Keberhasilan di turnamen ini tidak hanya menjadi prestasi bagi tim, tetapi juga menjadi landasan bagi pengembangan sepak bola junior di Indonesia.

Para pemain seperti Messi Al Fachri harus membawa semangat juang yang tinggi dan siap bertarung untuk dapat meraih tiket ke turnamen utama di Arab Saudi.

Dengan dukungan dari pelatih dan penggemar sepak bola Tanah Air, Garuda Muda berharap dapat meraih hasil yang membanggakan dan mengukir prestasi baru dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Panggilan Lionel Messi Al Fachri untuk bergabung dalam seleksi Timnas Indonesia U-17 memberikan cerita menarik tentang semangat dan dedikasi pemain muda dalam mencapai impian mereka di panggung internasional.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Kategori :