5 Anti Aging Cream untuk Wajah Keriput, Tips Atasi Penuaan dan Flek Hitam Usia 40 an

Jumat 09-08-2024,07:02 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Ponds age miracel youthful glow retinol

Krim siang ini mmiliki SPF 18 yang bisa melindungi dari efek buruk sinar matahari. Punya retinol yang bisa menghaluskan dan meratakan ekstur dari kerutan wajah.

Bahan aktif hyaluronic acid untuk melembapkan kulit serta vitamin B3 yang mampu mengatasi noda hitam membandel. Harganya bsia dibanderol mulai 31 ribuan saja.

BACA JUGA:Review Battle 4 Cushion Matte yang Coverage-nya Tinggi, Mana yang Lebih Tahan Lama dan Minim Ngecrack?

2. Wardah Renew You Anti Aging

Punya SPF lebih tinggi yakni 30 PA +++ untuk perlindungan maksimal serta kalim melembapakn kulit, mlindungi dari radikal bebas, dan memudarkan noda hitam serta kerutan.

Krim siang ini bisa membantu meregenerasi sel kulit supaya tetap halus dan kenyal bebas kerutan. Produk ini juga dibanderol dengan harag murah yakni 87 ribuan saja.

BACA JUGA:3 Racikan Masker Pemutih Wajah untuk Kulit Glowing, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

3. Natur E advance anti aging cream

Kandungan axtasantine untuk melindungi lapisan kulit dan jaringan kolagen serta SPF 23 yang bisa menambah perlindungan dari paparan sinar UV penyebab penuaan dini.

Bisa membantu melembapkan kulit yang kering dan juga memberi proeteksi dari sinar UV dan kolagen pada kulit. Harganya krim siang ini hanya 78 ribu rupiah saja.

BACA JUGA:4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

4. Olay regenerise advance anti aging

Mengandung niacinamide untuk mencerahkan kulit serta bahan aktif yang bisa merangsang kolagen sehingga kulit terasa lebih kenyal, lembap dan lebih ternutrisi.

Tekstur rngan yang meremajakan kulit dan mengurangi kerutan, mengangkat sel kulit mati suaoya lebih halus dan kenyal. Harga produk ini dibanderol dengan 200 ribuan.

BACA JUGA:4 Skincare Usia 40 Tahun ke Atas Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Atasi Tanda Penuaan dan Flek Hitam

Kategori :