Resmi Meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny 5 Door 2024 Memiliki Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa Menakjubkan!

Kamis 08-08-2024,15:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Awal tahun 2024 kemarin, pasar mobil dibuat heboh dengan hadirnya Suzuki Jimny 5 Door 2024, yang dikenal sebagai monster off-road terbarunya Suzuki.

Suzuki Jimny 5 Door 2024 ini, hadir dengan tampilan yang terlihat sangat tangguh serta disematkan berbagai fitur canggih, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Suzuki Jimny terbaru ini, resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dimana mobil ini sendiri hadir dengan menyuguhkan desain maskulin yang tentunya cukup menawan, hal ini membuatnya semakin siap untuk melewati segala medan, baik medan terjal sampai sungai beraliran deras pun mudah dikendalikan.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

Memiliki dimensi yang lapang, kemudian kabinnya juga cukup luas dan nyaman, dengan kapasitasnya mencapai 5 orang dewasa, sementara itu hadirnya pintu tambahan juga memudahkan akses bagi penumpang yang berada di kursi bagian belakang.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Jimny 5 Door 2024 ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur canggih, beberapa diantaranya seperti, rear view camera, parkir sensor, sampai touchscreen head unit berukuran 9 inci, dengan koneksi smartphone.

Jangan lupakan juga, kalau mobil ini sudah memiliki teknologi andalannya, yaitu ada hill descent control, ESP, cruise control yang menjadikan pengalaman berkendara semakin aman dan tentunya semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa dalam acara IIMS 2024 kemarin dalam 1 hari, penjualannya sudah tembus diangka 50 unit, ini menjadi salah satu bukti bahwa kehadirannya disambut sangat baik di pasar mobil Indonesia, khususnya para pecinta mobil-mobil off road.

Berapa ya harganya, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 467 jutaan saja, sehingga membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan dengan lebih menantang menggunakan Suzuki Jimny 5 Door 2024 ini, apalagi tampilan eksteriornya juga sangat sporty dan gagah.

Suzuki Jimny 5 Door 2024 sendiri, dibekali dengan mesin K15B berkapasitas 1.500 cc yang memang cukup bertenaga dan memiliki torsi cukup besar.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

Kategori :