Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mulai Mendarat di Diler Pekalongan

Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Mulai Mendarat di Diler Pekalongan

Tampilan- Tampilan tangguh Suzuki Jimny 5 pintu yang hadir di Diler Suzuki Pekalongan.-FOTO-Dok. Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan

Radarpekalongan.disway.id- Suzuki Jimny 5 pintu kini sudah mulai mendarat di Diler Pekalongan. Hal ini dibagikan langsung pihak marketing Diler Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan, (19/2/2024).

"Hari ini ada yang masuk satu unit. Untuk yang inden pertama di Diler Pekalongan," kata Didik Irawan.

Bahkan menurutnya, untuk bisa inden kembali Suzuki Jimny 5 pintu saat ini besar kemungkinan akan lebih lama dari awal mulai pemesanan.

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti!

"Untuk inden sebelum lounching (pre lounching) pada tanggal 15 Februari 2024 bisa dapat cepat. Namun, untuk info yang di dapat bagi yang melakukan pemesanan sekarang akan lebih lama," katanya.

Kata dia, untuk konsumen yang melakukan pemesanan di diler Pekalongan sekarang bisa sampai satu hingga dua bulan kedepan.

"Meski demikian untuk saat ini khususnya di Pekalongan untuk SPK Suzuki Jimny 5 pintu masuk cukup banyak," imbuhnya.

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil Bekas Murah 70 Jutaan, Dijamin Mudikmu Semakin Nyaman!

Lebih lanjut, nantinya akan hadir enam pilihan warna pada Jimny 5-pintu yang akan dijual di Indonesia.

Tiga diantaranya merupakan warna two tone, yakni New Met Red dan Dummy Bluish Black 4, Kinetic Yellow & Bluish Pearl 3, Chiffon Ivory Metallic & Bluish Black 3. Kemudian, tiga warna tunggal lainnya, seperti Jungle Green, Medium Grey, Bluish Black 3. Dan juga Warna hero-nya merah two tone.

Suzuki Jimny 5 pintu, secara tampilan memiliki model yang mirip dengan versi sebelumnya. Mulai dari fascia depan, kap mesin, desain lampu, kaca depan, bumper depan dan belakang, hingga over fender yang terlihat nampak serupa dengan model tiga pintu.

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Lakukan Donor Darah dan Beri Bantuan untuk Korban Banjir Demak

Bedanya, mobil ini memiliki dimensi yang lebih panjang 340mm dari Jimny tiga pintu. 

Pada roda 3 Jimny 5 pintu dibekali dengan mesin 1.5 liter naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga 130 Hp dan torsi 134 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: