Resmi Meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny 5 Door 2024 Memiliki Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa Menakjubkan!

Kamis 08-08-2024,15:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

Didalam interiornya, kamu akan langsung disambut dengan kabin luas dan disuguhkan dengan head unit berukuran 9 ini, yang menambah kenyamanan selama perjalanan.

Hal ini, tentu saja berbeda dengan versi 3 door, dimana untuk yang 3 door sendiri hanya menggunakan head unit berukuran 6,8 inci.

Pada bagian interiornya ini, masih didominasi oleh warna yang gelap, sehingga menambah kesan lebih mewah dan elegan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Jika ruang bagasinya ingin lebih luas lagi, pengendara bisa melakukan melipat jok bagian belakangnya, dan akan menghasilkan ruang bagasi yang lebih luas meskipun belum rata dengan lantai.

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

Mengenai masalah keselamatannya sendiri, mobil ini memiliki 6 airbags, sehingga baik pengemudi ataupun penumpang akan semakin merasa terlindungi selama dalam perjalanan.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 100,5 Hp dengan torsinya sebesar 130 Nm, menurut kami sudah cukup untuk sebuah mobil off road.

Mesinnya ini, dipadukan dengan 2 pilihan transmisi yaitu ada manual dengan 5 percepatan dan otomatis menggunakan 4 percepatan.

Sebenarnya, kode mesinnya ini tidak hanya digunakan oleh Suzuki Jimny 5 Door 2024 saja, namun juga digunakan oleh Suzuki Ertiga dan Suzuki Baleno Hatchback.(*)

Kategori :