4 Cream Malam Garnier Terbaik untuk Putihkan Wajah Pudarkan Flek Hitam, Dijamin Wajah Jadi Glowing Awet Muda

Rabu 07-08-2024,16:13 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Buat kamu yang lagi cari cream malam Garnier terbaik untuk putihkan wajah pudarkan flek hitam, maka bisa gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night. 

Cream malam dari Garnier yang satu ini bisa mencerahkan kulit wajah. Adanya kandungan ekstrak sekura inilah yang bisa mencerahkan dan membuat wajah lebih merona. 

Selain itu, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night juga mengandung ekstrak buah-buahan dan vitamin C yang diklaim bisa melembapkan kulit selama 24 jam. 

Adapun manfaat lainnya, bisa membantu menyamarkan noda hitam atau bintik hitam yang ada pada wajah, membuat kulit lebih halus dan bisa buat kulit cerah bebas flek hitam. 

BACA JUGA:3 Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Rangkaian Cream Pemutih Wajah Garnier Terbaik di Indomaret, Dijamin Wajah Cerah Glowing Pudarkan Noda Hitam

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. 

2. Garnier White Speed Vitamin C Super Essence

Garnier White Speed Vitamin C Super Essence merupakan salah satu produk cream malam Garnier terbaik untuk putihkan wajah pudarkan flek hitam. 

Cream malam Garnier ini cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah kamu yang berjerawat. Kandungan vitamin C yang ada di dalam produk ini bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit. 

Garnier White Speed Vitamin C Super Essence juga sudah diperkaya dengan ekstrak alami 30x vitamin C dari Lemon Yuzu Jepang  dan diperkaya dengan bahan aktif lainnya yang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit wajah dan mengurangi penggelapan pada kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

BACA JUGA:3 Skincare Garnier Terbaik untuk Pudarkan Flek Hitam Tebal,Dijamin Wajah Mulus Glowing Kencang Lebih Awet Muda

3. Garnier Acne Care Whitening Cream

Produk cream malam dari Garnier Acne Care Whitening Cream ini memiliki formulasi khusus untuk kulit sensitif. Selain itu, cream ini jugfa mengandung zinc dan ekstrak whichhazel yang dapat berfungsi untuk melawan munculnya noda hitam di wajah. 

Apabila kamu punya kulit kering, tidak perlu cemas, karena Garnier Acne Care Whitening Cream bisa membaut kulit wajah kamu terasa lebih lembap usai pemakaian. 

Kategori :