4 Cream Malam Garnier Terbaik untuk Putihkan Wajah Pudarkan Flek Hitam, Dijamin Wajah Jadi Glowing Awet Muda

Rabu 07-08-2024,16:13 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Menggunakan produk ini akan membuat kulit wajah kamu terasa lebih rileks dan segar. Cream dari Garnier ini juga memiliki formula hypoallergenic dan PH netral. Sehingga hasilnya bisa kamu rasakan secara langsung setelah 4 minggu pemakaian secara rutin. 

BACA JUGA:Review 3 Produk Garnier untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Kulit Mulus Glowing Kecang Anti Kusam

BACA JUGA:Inilah Produk Garnier yang Efektif Putihkan Wajah dalam 3 Hari dengan Harga Murah, Muka Cerah Glowing Ga Kusam

4. Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore

Kamu bisa coba cream malam dari Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore. Cream ini sudah diformulasi dengan white speed serum dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit. 

Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore memiliki kandungan utama dari sari lemon yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. 

Selain itu, kandungan yang ada di dalam cream malam Garnier ini bisa juga membantu menyamarkan noda hitam atau flek hitam di wajah, karena adanya kandungan ekstrak natural peeling fruit dan ekstrak long dan vitamin C. 

Kandungan tersebut juga bisa membuat wajah menjadi lebih putih cerah berseri sejak pertama kali pemakaian. Bahkan cream ini bisa melembapkan kulit wajah selama 8 jam dan bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah. 

Demikianlah beberapa produk cream malam Garnier terbaik untuk putihkan wajah pudarkan flek hitam yang bagus untuk produk perawatan sehari-hari kamu. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit iritasi dan berjerawat. (*)

Kategori :