Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace Episode 5 dan 6, Mengejar Cinta Pertama dengan Ugal-Ugalan!

Minggu 11-08-2024,21:01 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

Sehingga Hoo Yeong pun  ikut membantu Hong Joo untuk mencari apa yang ia inginkan dan kerang-kerang yang akan mereka masak pun disimpan di topi Hong Joo.

Namun, karena kecerobohan Hong Joo kerang-kerang yang mereka kumpulkan pun hilang terbawa ombak dan tentunya membuat Hoo Yeong emosi.

Di malam hari, Hoo Yeong, paman, Sang Pil, Hong Joo, dan Hye Ji serta Seong Bin yang baru sampai pun melakukan makan malam bersama. 

Untuk mendukung agar Hoo Yeong semakin dekat, Paman, Sang Pil, Hye Ji dan Seong Bin pun pulang ke Seoul terlebih dahulu. Sementara Hoo Yeong dan Hong Joo pun ditinggal sendiri di villa.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

Suasana romantis yang terjalin membuat Hoo Yeong menyatakan perasaannya terhadap Hong Joo dan Hong Joo pun menerima perasaannya karena Hong Joo pun ternyata mulai menyukai Hoo Yeong.

Pada hari itu juga merupakan hari pertama mereka berpacaran dan penantian Hoo Yeong menunggu 10 tahun pun tidak sia-sia.

Selain hubungan romantis Hong Joo dan Hoo Yeong, pada episode ini juga berisi tentang perseteruan antara Hoo Yeong dengan sang ibu.

Hoo Yeong yang tidak ingin kembali ke Amerika pun membuat sang Ibu kembali ke Korea dan memutuskan untuk menetap di sana sampai Hoo Yeong mau kembali ke Amerika bersamanya.

Itulah alur cerita drakor Serendipity’s Embrace episode 5 dan 6 yang dapat kalian ketahui. Untuk lebih lengkapnya yuk tonton Serendipity’s Embrace di viu maupun platform streaming lainnya.(*)

Kategori :