Tempatnya Ada yang Seperti di New Zealand, 5 Tempat Wisata Alam di Temanggung Ini Harus Kamu Kunjungi!

Jumat 09-08-2024,14:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah tempat wisata alam di Temanggung, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena Temanggung memang surganya wisata alam.

Selain dikenal dengan produksi tembakaunya, Temanggung juga dikenal dengan banyaknya tempat wisata, seperti wisata alam yang masih terjaga kealamiannya.

Jika kamu masih bingung ingin melepas penat akhir pekan dimana, beberapa tempat wisata alam di Temanggung ini bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Dekat Malioboro Yogyakarta untuk Liburan Akhir Pekan yang Anti Bosan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Solo yang Cocok untuk Liburan, Mulai dari Sejarah hingga Hiburan

1. Bukit Kembang Arum

Rekomendasi tempat wisata alam di Temanggung, pertama ada Bukit Kembang Arum, yang banyak disebutkan mirip dengan padang rumput yang ada di New Zealand.

Bukit Kembang Arum ini, merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki perbukitan dan banyak diselimuti oleh rerumputan dan pepohonan hijau, cocok banget untuk spot foto.

Dari Bukit Kembang Arum ini, pengunjung dapat melihat keindahan panorama hutan dan juga Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Prau dan juga Gunung Merbabu.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terpopuler di Bantul yang Bikin Betah, Segera Agendakan Liburan Akhir Pekan di Sini!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Lembah Terpopuler di Bogor Jawa Barat Dengan Pemandangan Cantik yang Menarik Para Wisatawan

2. Hutan Pinus Sigrowong

Salah satu tempat wisata alam yang ada di Temanggung dan tidak pernah sepi dari pengunjung adalah, Hutan Pinus Sigrowong, baik dari wisatawan lokal ataupun luar Temanggung.

Hutan Pinus Sigrowong ini, hadir sebagai salah satu tempat wisata yang menyuguhkan berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan disini bersama dengan keluarga.

Selain dapat merasakan kesejukan dan juga keindahan hutan pinusnya, kamu juga bisa mencoba keseruan bermain off roadnya lho, bahkan bisa juga untuk camping.

Kategori :